Tiket Masuk Dan Wahana Ciwangun Indah Camp Bandung

Tiket Masuk Dan Wahana Ciwangun Indah Camp Bandung. Kali ini saya akan berbagi mengenai salah tempat wisata menarik di jawa barat yaitu Ciwangun Indah Camp yang beralamat di Jalan Kolonel Masturi, Kampung Ciwangun, Desa Cihanjuang, Kecamatan Parompong, Lembang, Bandung. Menempati luas sekitar 22 hektar yang dikelilingi oleh rindang nya hutan pinus, kebun teh,  perbukitan dan lembah, aliran sungai situ lembang , danau dan juga air terjun menjadikan objek wisata alam yang diresmikan tanggal 5 September 2007 ini menjadikan lokasi yang ideal untuk aktifitas alam terbuka.
Tiket Masuk Dan Wahana Ciwangun Indah Camp Bandung

Harga tiket masuk Ciwangun Indah Camp Lembang adalah 10,000 rupiah saja. Berbagai wahana dan tarifnya yang tersedia untuk kegiatan alam yang dapat dilakukan di sini antara lain:

Flying fox : 20,000
Shaking bridge : 20,000
Tree in one : 20,000
Wall climbing : 35,000
Rappeling : 50,000
Hiking / tracking : 10,000
Paint ball : 100,000
Wisata kuda :  25,000
Offroad  : 200,000
Semuanya dapat anda nikmati dan merasakan sensasinya di tengah kesejukan dan keasrian alam khas daerah Lembang yang berada 1000 meter di atas permukaan laut. Dengan mengusung misi “Menyediakan layanan kepariwisataan yang berorientasi pada konsep 3E yaitu Environtment (menjaga kelestarian lingkungan hidup), Education (pandidikan) dan Emotional (kedekatan dengan konsumen).
Untuk fasilitas pendukung selama kita di Ciwangun Indah Camp cukup lengkap dengan nuansa tradisional seperti saung, gazebo, aula pertemuan dan juga masjid. Bagi yang ingin menikmati suasana malam hari atau menginap tersedia villa Dayang Sumbi. Informasi lebih lengkap dan pemesanan silahkan menghubungi pengelola di nomor telepon 022 – 6100  5867.
Selama berada di lembang anda dapat mengunjungi destinasi wisata menarik lainnya seperti de’Ranch Lembang atau juga kawah Tangkuban Perahu

Demikian artikel Tiket Masuk Dan Wahana Ciwangun Indah Camp Bandung. Semoga bermanfaat dan menjadi referensi tujuan liburan anda bersama keluarga dan sahabat. Terima kasih