Tiket Masuk Pangandaran Waterpark Ciamis

Tiket Masuk Pangandaran Waterpark Ciamis. Siapa yang tidak mengenal salah satu objek wisata yang terletak di selatan Jawa Barat yaitu Pantai Pangandaran. Sebuah objek wisata yang selalu menjadi tujuan favorit para wisatawan baik dalam maupun luar negeri. Para turis asing datang ke sini untuk merasakan berselancar atau surfing di atas ombaknya. Bahkan seniman legendaris sunda yaitu Doel Sumbangmengabadikannya dalam sebuah lagu dengan judul Pangandaran.
Tiket Masuk Pangandaran Waterpark Ciamis
Sisi lain dari Pangandaran adalah terdapat sebuah wisata air yaitu Pangandaran Waterpark yang berjarak sekitar 4 kilometer dari pintu gerbang atau tepatnya terletak di Jalan Raya Pangandaran KM 6, Putra Pinggan kecamatan Kali Pucang. Yang menjadikan Pangandaran Waterpark berbeda dengan tempat sejenisnya adalah lokasi nya yang berada di pinggir pantai menjadikan kita akan disuguhkan pemandangan pantai dan laut lepas yang menjadikan sensasi tersendiri.

Harga Tiket Masuk Pangandaran Waterpark Ciamis adalah 15,000 di hari Senin hingga Jumat sedangkan Sabtu, Minggu dan hari libur nasional 20,000. Tidak hanya kegiatan renang  atau bermain air saja, di sini terdapat wahana flying fox dan mengendarai ATV mengarungi arena kawasan yang seluas 10 hektar. Untuk infomormasi lebih lengkap dapat menghubungi pihak pengelola Pangandaran Waterpark Ciamis di nomor telepon 0265 – 639  661.

Jangan lewatkan untuk mengunjungi tempat wisata lainnya di daerah Ciamis dan sekitarnya seperti Icakan The Wonderful Land

 

Demikian artikel Tiket Masuk Pangandaran Waterpark Ciamis. Semoga bermanfaat dan menjadi referensi tujuan liburan anda bersama keluarga dan sahabat. Terima kasih