Tiket Masuk Teejay Waterpark Tasikmalaya

Tiket Masuk Teejay Waterpark Tasikmalaya. Mendengar kota tasikmalaya Jawa Barat tentu pikiran kita akan langsung teringat dengan wisata gunung Galunggung yang sudah sangat terkenal atau wisata alam lainnya yang menjadi andalan daerah ini untuk menarik para wisatawan. 
Tiket Masuk Teejay Waterpark Tasikmalaya
Dan juga bagi para penggemar dangdut tentu sangat hafal dengan penyanyi legendaris seperti Rhoma Irama, Evie Tamala atau Itje Trisnawati yang memang berasal dari kota yang mendapat julukan kota resik atau juga kota santri.
Tasikmalaya ternyata tidak hanya menyajikan wisata alam saja namun juga wisata air modern salah satunya adalah Teejay Waterpark. Objek wisata wahana air yang memiliki luas sekitar 3 hektar dan mulai beroperasi tahun 2011 ini terletak di pusat kota tepatnya di jalan KH Mustofa atau di komplek perbelanjaan Asia Plaza. Lokasi nya yang strategis sangat memudahkan akses pengunjung untuk datang ke sini.

Harga tiket masuk Teejay Waterpark yang berlaku cukup terjangkau yaitu 25,000 di hari Senin hingga Jumat dan 35,000 untuk hari Sabtu-Minggu dan hari libur nasional. Di sini kita dapat menikmati berbagai kolam dan wahana yang disediakan seperti kolam ombak, kolam arus, ember tumpah, tube slider atau perosotan yang tentunya akan memberikan pengalaman mengesankan bagi kita.

Simak juga wisata menarik lainnya di daerah Tasikmalaya | Mutiara dari Priangan Timur

 

Demikian artikel Tiket Masuk Teejay Waterpark Tasikmalaya. Semoga bermanfaat dan menjadi referensi tujuan wisata bagi anda bersama keluarga dan sahabat. Terima kasih.