Agro Wisata Belimbing Karangsari Blitar

Agro Wisata Belimbing Karangsari Blitar. Mendengar nama  Blitar tentu kita langsung teringat dengan salah satu putra terbaik bangsa Indonesia yaitu Soekarno atau Bung Karno. Pahlawan proklamator ini dimakamkan di kota Blitar provinsi Jawa Timur. Tidak sedikit masyarakat yang mengunjungi tempat peristirahatan terakhir beliau terutama saat haul setiap tahunnya. Selain makam Bung Karno  bila anda berada di kota Blitar jangan lewatkan untuk menikmati segarnya buah belimbing di perkebunannya yang terletak di desa Karangsari kecamatan Sukorejo.
Agro Wisata Belimbing Karangsari Blitar

Buah belimbing kini telah menjadi andalan kota Blitar terutama desa Karangsari. Tidak heran semenjak dirintis sejak tahun 2008 hingga saat ini perkebunan ini telah menjadi wisata agro dimana pengunjung dapat langsung memetik langsung dari pohon dan menikmatinya. Tentu saja sensasinya berbeda bila kita memakan dari hasil beli dari pasar atau super market. Apalagi belimbing Karangsari ini bukan belimbing biasa karena ukuran yang super besar dan rasa manis nya yang super nikmat yang tidak dapat ditemukan di daerah lain.

 Tidak hanya buah saja dapat anda peroleh disini bila berminat disediakan pula bibit pohon untuk ditanam di tempat kita sehingga kita dapat memetik dari pohon milik sendiri yang akan memberi kepuasan tersendiri.

 

Demikian artikel Agro Wisata Belimbing Karangsari Blitar. Semoga bermanfaat dan menjadi referensi tujuan liburan anda bersama keluarga dan rekan. Terima kasih