Tarif Menginap New Sikuai Island Resort Padang

Tarif Menginap New Sikuai Island Resort Padang. Kali ini saya akan berbagi tentang salah satu tempat wisata menarik di Sumatera Barat yaitu Pulau Sikuai yang terletak di Kecamatan Bungus Teluk Kabung, Padang, Sumatera Barat.
Tarif Menginap New Sikuai Island Resort Padang
Sebuah pulau yang memiliki luas sekitar 45 hektar ini menyajikan pantai dengan pasir putih nya dan sebuah bukit yang masih alami menjadikan sebagai pilihan yang tepat bagi kita untuk berlibur di tempat ini. Untuk menuju ke sini dapat menyeberang dengan kapal laut melalui Pelabuhan Muara Bungus atau dari Dermaga Wisata Bahari Padang dengan waktu tempuh hanya 45 menit saja.
Sejak dikembangkan tahun 1994, Pulau Sikuai terus berbenah dan berkembang menjadi tujuan favorit para wisatawan baik domestik maupun mancanegara. Menikmati pemandangan bawah laut dengan snorkeling karena air laut yang tenang dan jernih, bersepeda mengelilingi pulau di trek yang telah disediakan, atau bermain pasir dan mencari kerang dengan berbagai bentuk yang unik di pinggiran pantai. Jangan lewatkan untuk menyaksikan pemandangan laut lepas dan pulau-pulau sekeliling Pulau Sikuai dari puncak bukit dengan menapaki sebanyak 369 anak tangga.
Bila ingin menginap untuk menikmati suasana malam di Pulau Sikuai tidak perlu khawatir karena tersedia sebuah penginapan yaitu New Sikuai Island Resort  dengan harga mulai dari 750,000 rupiah per malamnya. Fasilitas dari resort ini sangat lengkap mulai dari kamar yang eksklusif, restoran, aula pertemuan hingga kolam renang semua tersedia. Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi dapat menghubungi pengelola di nomor telepon 0751 – 33163
Kunjungi pula tempat wisata menarik di Sumatera Barat seperti Pantai Mutiara Agam dan juga Bukit Langkisau Painan. Serta dapatkan juga informasi harga penginapan dan hotel di Bukittinggi Sumatera Barat.

Demikian artikel Tarif Menginap New Sikuai Island Resort Padang. Semoga bermanfaat dan menjadi referensi tujuan wisata anda bersama keluarga dan rekan. Terima kasih