Tiket Masuk Kura-Kura Waterpark Mataram

Tiket Masuk Kura-Kura Waterpark Mataram. Kali ini saya akan berbagi informasi tentang salah satu tempat wisata yang ada di provinsi Nusa Tenggara Barat yaitu Kura-Kura Waterpark yang beralamat di Jalan Sriwijaya, Kota Mataram. Lokasinya berdekatan dengan Grand Legi Hotel. Sesuai dengan namanya objek wisata air ini mengambil tema hewan yang memiliki tempurung di punggungnya yaitu kura-kura. Di gerbang masuk pun kita sudah disambut oleh patung 3 ekor kura-kura yang sedang berakrobat. Belum lagi di dalam area kolam renangnnya didominasi oleh patung kura-kura dengan berbagai ukuran.
Tiket Masuk Kura-Kura Waterpark Mataram

Harga tiket masuk Kura-Kura Waterpark Mataram adalah sebagai 35,000 di hari senin hingga jumat dan 50,000 untuk hari sabtu dan minggu serta hari libur nasional. Cukup terjangkau untuk dapat menikmati aneka kolam mulai dari kolam anak hingga kolam dewasa dan seluncuran dengan berbagai tingkat ketinggian. Juga terdapat kolam arus yang akan membawa kita seperti mengikuti aliran sungai.

Kesan teduh dan asri saat memasuki area Kura-Kura Waterpark Mataram ini. disekeliling kolam ditumbuhi oleh pohon kelapa dan ditambah lagi di area tengah kolam dipasang semacam tirai sehingga panas matahari tidak terlalu menyengat yang menjadikan aktifitas berenang pun lebih nyaman. Yang tentunya akan membuat kita betah berlama-lama di sini.
Saat berada di Lombok kunjungi pula temapta wisata menarik lainnya seperti Gili Trawangan, Pantai Senggigi atau juga Kampung Bayan

Demikian artikel Tiket Masuk Kura-Kura Waterpark Mataram. Semoga bermanfaat dan menjadi referensi tempat berenang dan bermain anda bersama keluarga dan rekan. Terima kasih.