Baju Lebaran Dea Tahun Ini

Baju Lebaran Dea Tahun Ini. Setelah melaksanakan ibadah puasa Ramadhan akhirnya kita akan merayakan hari raya Idul Fitri atau lebaran. Berbagai persiapan dilakukan untuk menyambut hari kemenangan umat muslim. Mulai dari merapihkan rumah dengan mengecat ulang dinding atau pagar yang telah mulai pudar bahkan hingga merenovasinya, memesan kue-kue dan makanan khas lebaran dan tentu saja satu yang tidak pernah ketinggalan karena seperti telah menjadi tradisi yaitu membeli baju lebaran.

Ada cerita menarik untuk lebaran tahun ini tentang anak kami yang saat ini berumur 8 tahun dan bersekolah di SD Negeri Ciledug 02 Setu Bekasi.

Baju Lebaran Dea Tahun Ini

Bermula dari suatu hari ketika ia menanyakan tentang tunjangan hari raya (THR).

“, Mama, THR kapan ya?,”
Aku langsung menebak arah pertanyaannya, pasti berhubungan dengan baju lebaran nih
“,Memangnya dea mau model baju lebaran yang bagaimana,”
“,Bukan Ma, Dea pingin beli buku yang banyak,”

Aku agak terkejut juga dengan jawabannya yang diluar dugaanku. Ada rasa gembira dan bangga bukan karena tidak harus mengeluarkan biaya beli baju lebaran untuk anak namun dimana anak-anak seumurnya bahkan para ABG merengek-rengek kepada orang tuanya untuk dibelikan baju baru justru dia memilih buku. Memang anakku sangat gemar sekali dengan membaca terutama buku pelajaran. Setiap saat buku selalu ditangannya baik buku komik, buku cerita, majalah atau koran sekalipun.

 Oleh karena itu dia akan antusias sekali bila di ajak ke toko penjual buku bekas yang ada di kota kami yaitu Gudang Buku dan De Boom. Bahkan saat berkunjung ke rumah tante atau pamannya, permintaan yang diajukannya bukan makanan atau mainan akan tetapi lagi-lagi buku dan sejenisnya.

Aku selalu bersyukur kepada Allah SWT karena telah dikaruniai anak yang pintar, cerdas, rajin dan taat beribadah mudah-mudahan kami selalu dalam lindungan dan keberkahan-Nya. Amin