Tiket Masuk Curug Bajing Petungkriyono Pekalongan

Tiket Masuk Curug Bajing Petungkriyono Pekalongan. Masih di kota batik Pekalongan Jawa Tengah kita akan menuju sebuah tempat wisata alam yang sangat menarik yaitu Curug Bajing yang berada di Desa Tlogo Pakis Kecamaatan Petungkriyono. Sebuah air terjun yang memiliki ketinggian 70 meter ini berada 1300 meter di atas permukaan laut. Dengan dikelilingi oleh hutan yang masih asri dan terjaga kelestariannya menjadikan air terjun ini sangat mempesona bagi pangunjung.
Tiket Masuk Curug Bajing Petungkriyono Pekalongan

Harga tiket masuk Curug Bajing Petungkriyono Pekalongan jawa tengah ini cukup murah dan terjangkau yaitu 2,000 rupiah saja. Sedangkan untuk parkir kendaraan roda dua  2,000 dan roda empat sebesar 3,000. Namun bila kita membawa kendaraan sendiri terutama mobil harus ekstra hati-hati dengan jalur yang dilalui karena agak sempit dan sebelah kiri dan kanan adalah jurang karena bila kita lengah dapat terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan.

Membutuhkan waktu sekitar 1 setengah jam dari pusat kota Pekalongan mencapai Curug Bajing ini. Patokan pertama adalah pasar Doro, lalu lurus terus hingga bertemu gerbang Hutan Ekowisata Petungkriyono. Dari sini kita sudah dekat dengan lokasi dan tinggal mengikuti papan petunjuk. Selama perjalanan kita akan disuguhi pemandangan alam yang menyejukkan mata di mana hutan dan sawah seolah mendampingi kita menuju Curug Bajing dan dijamin tidak akan membosankan.
Kunjungi juga objek wisata menarik lainnya di seputar Jawa Tengah seperti Pantai Widuri Pemalang, Pandawa Water World Solo dan juga Grojogan Sewu Tawangmangu

 

Demikian artikel Tiket Masuk Curug Bajing Petungkriyono Pekalongan. Semoga bermanfaat dan menjadi referensi tujuan wisata anda bersama keluarga dan rekan tercinta. Terima kasih