Tiket Masuk Objek Wisata Linggo Asri Pekalongan

Tiket Masuk Objek Wisata Linggo Asri Pekalongan. Kali ini saya ingin berbagi tentang salah satu tempat wisata menarik di jawa tengah yaitu linggo asri yang terletak di Kecamatan Kajen, Pekalongan. Objek wisata alam yang berada di kaki gunug Dieng memiliki ketinggian 800 meter di atas permukaan laut ini menyediakan aneka wahana yang cukup lengkap mulai dari taman terbuka, arena bermain anak, kolam renang, kebun binatang, outbound, arung jeram, tracking ke hutan alami hingga berkemah atau kemping.

Tiket Masuk Objek Wisata Linggo Asri Pekalongan

Harga tiket masuk Objek Wisata Linggo Asri Pekalongan adalah sebagai berikut

Hari biasa
Hari besar
Tiket Masuk:
Dewasa
Anak-anak
5,250
2,750
11,000
5,000
Parkir :
Motor
Mobil
2,500
5,000
2,500
5,000

Pada setiap tahun Objek Wisata Linggo Asri Pekalongan mengadakan acara Tumpeng Megono atau lebih terkenal dengan Syawalan yang jatuh pada hari ke tujuh bulan Syawal yaitu seminggu setelah lebaran Idul Fitri. Berbagai kuliner khas Pekalongan disajikan di perheletan ini dan dapat dinikmati secara gratis oleh pengunjung.

Untuk menuju ke Objek Wisata Linggo Asri yang berjarak sekitar 15 kilometer dari pusat kota Pekalongan ini kita akan disuguhi pemandangan yang sangat indah dengan pepohonan pinus dan hawa yang sejuk dan segar. Namun kehati-hatian harus terjaga karena jalur yang dilewati berkelok-kelok dan cukup curam.
Kunjungi pula objek wisata menarik lainnya di Jawa Tengah seperti Owabong Purbalingga atau Grojogan Sewu Tawangmangu

Demikian artikel Tiket Masuk Objek Wisata Linggo Asri Pekalongan. Semoga bermanfaat dan menjadi referensi tujuan wisata anda bersama keluarga dan rekan tercinta. Terima kasih