Mancing di Cianjur Seru dan Meriah

Mancing di Cianjur Seru dan Meriah itulah tema touring kali ini. Sesuai dengan tema tujuannya adalah ke Cianjur tepatnya ke Desa Cibarengkok – Ciranjang. Di sana kami berencana mengadakan mancing berburu ikan-ikan predator yang berkeliaran di empang Aki dan Nini. Pesertanya sekitar 30 orang adalah teman-teman kantor papa. Perjalanan dimulai dari kantor papa yang berlokasi di Pondok Ungu Bekasi. Kami berangkat pukul 9 malam diperkirakan perjalanan sekitar 3 jam dengan menempuhl rute melalui Jonggol. ( Baca juga: RUTE PERJALANAN BEKASI KE CIANJUR LEWAT JONGGOL…) Sengaja kami memilih perjalanan malam karena waktu libur hanya Minggu saja.

Mancing Mania Cianjur

Kira-kira pukul 12 malam kami tiba sampai tujuan. Disambut dengan cuaca daerah Cianjur yang cukup dingin karena kebetulan sorenya hujan. Makan malam bersama dengan nasi bungkus yang disediakan panitia. Setelah perut terisi dan tenaga sudah pulih setelah menyisir jalan Bekasi Cianjur para peserta melakukan aktivitas masing-masing dari sekedar ngobrol yang ringan sampai topik serius. Yang penting mampu mengurangi stress dari rutinitas pekerjaan sehari-hari dan itu memang salah satu tujuan kami yaitu refreshing. Karena udah larut, kami memutuskan memejamkan mata untuk persiapan mancing besok paginya.

Matahari belum muncul dan masih berkabut, om Harri dan Om Rangga sudah ngga sabaran langsung ke pinggir empang, wah nyolong start nih namanya mungkin kelamaan nunggu panitia yang masih pulas tidurnya.

Mancing Mania Cianjur

Tuh kan bener, panitianya ternyata emang masih meringkuk dengan kyusuknya

Mancing Mania Cianjur

 

Suasana pagi yang sejuk dengan latar belakang sawah dan bukit membuat kami bersemangat menyambut pagi ini. Acara mancing mania pun dimulai dari yang pakar sampe yang baru nyobain namanya mancing berbaur memburu ikan yang paling besar.

Mancing Mania Cianjur

Disudut empang yang lain, beberapa peserta terus bersemangat mendapatkan target

Mancing Mania Cianjur

Eit kenalin dulu nih juragan empangnya, Aki tercinta yang ikut mancing lele di kolam depan

Mancing Mania Cianjur

Jebrett !!! om Kusye menjadi peserta pertama yang menaikkan ikan

Mancing Mania Cianjur

Om Deni yang memang pakarnya mancing juga ngga mau kalah, Ikan mas seberat 2 Kg sukses didapat

Mancing Mania Cianjur

Akhirnya ni dia jawaranya om Herry yang berhasil mendapatkan ikan paling berat

Mancing Mania Cianjur

 

Kalau ini pemancing favorit pilihan pemirsa, Om Randi… Selamat ya Om jadi pemenang favorit

Mancing Mania Cianjur

Seru dan memuaskan acara Mancing di Cianjur Seru dan Meriah kali ini, sampai jumpa ….