Transera Waterpark Harapan Indah Bekasi

Transera Waterpark Harapan Indah Bekasi mulai beroperasi tanggal 28 Februari 2014. Berdiri di atas lahan seluas 6,3 hektar. Memilki konsep nuansa alam Afrika yang ganas namun tetap dalam keindahan terlihat dari hiasan dinding, patung, maskot dan nama wahana yang ada. Terdapat 2 pilihan arena permainan yaitu basah (waterpark) dan kering (dry park zone). Jam operasional waterpark dari jam 08.00 sampai dengan jam 17.00. sedangkan dry park zone mulai jam 18.00 – 22.00 WIB. Tiketnya adalah Rp. 85000 untuk hari biasa dan Rp. 125.000 pada hari sabtu-minggu atau libur.

Transera Waterpark Harapan Indah Bekasi
Segala bentuk transaksi pembayaran di Transera Waterpark Harapan Indah Bekasi dilakukan secara elektronik seperti pembelian tiket, penyewaan ban bahkan pembelian makanan dan minuman pun.Sebelum membeli tiket para pengunjung diharuskan mendaftar atau registrasi di mesin yang bernama Transera Ticketing Machine (TTM) setelah itu akan mendapat gelang elektronik. Gelang elektronik inilah yang menjadi alat pembayaran di area Transera.

Transera Waterpark Harapan Indah Bekasi

Wahana waterpark tentunya diperuntukan bagi anda yang senang bermain air dan basah-basahan antara lain:

1. Mosi Ua Tunya (racer slide), tempat dimana bisa meluncur bebas dengan papan seluncuran yang disediakan pengelola. Mosi Ua Tunya berarti asap menggelegar adalah air terjun terletak di zambia yang mempunyai tinggi 128 meter dan lebar 1600 meter merupakan air terjun paling lebar sedunia. Termasuk dalam situs warisan dunia.
2. Zambesi River (lazy river), bersantai di atas sungai yang mengalir menjadi kita relax. Bila anda belum bisa renang tidak usah khawatir, tidak dalam.
3. Cango Slide (raft slide)
4. Golwe Pool (wave pool), kolam ombak layaknya anda berenang di samudera. Diambil dari bahasa Afrika yang berarti ombak.
5. Turkana pool, khusus untuk anak-anak bermain di wahana ini. Turkana diambil dari nama sebuah daerah yang berada di Kenya
6. Tangalooma (ever slide) meluncur di atas permadani basah
7. Ducky dunk arena tembak-tembkan tapi pelurunya air
8. Crazy cone, wahana yang menjadi andalan dan sekaligus favorit pengunjung. Tidak mengherankan karena merupakan yang pertama ada di Indonesia.

Dry park zone adalah taman hiburan bagi anda yang tidak ingin bermain air. Permainannya antara lain adalah Gari-gari (boom boom car), Vodoo house, Obus (outbound), rumah pohon, lampion park dengan berbagai bentuk seperti cheetah, shaun the sheep namun lebih afdol dinikmati pada malam hari, food court dan karaoke.
Demikian artikel saya tentang Transera Waterpark Harapan Indah Bekasi. Semoga bermanfaat untuk rekan-rekan semua dan selamat berlibur. Terima kasih

25 thoughts on “Transera Waterpark Harapan Indah Bekasi

  • at
    Permalink

    Iya nih, masih nunggu gunting pitanya. Makasih ya sudah mampir mas joe..

  • at
    Permalink

    info tentang transera waterpark di harapan indah bekasi jadi sangat penting nih, saat pulkam ke setu, bakal nyempetin maen air disitu tuh….asiiiiek.

  • at
    Permalink

    Mudah2an pas pulkam ke bekasi udah beroperasi ya jadi bisa maen air di transera deh

  • at
    Permalink

    Terakhir ke sana sih memang akan dibuka bulan februari ini, tanggalnya belum pasti. Thanks infonya mas sigit

  • at
    Permalink

    Tgl 28 februari openingnya
    Kebetulan rmh saya di dkt daerah pasar modern ke belakang alias di aralia jdi saaya dpt info lebih jelas.

  • at
    Permalink

    wah terima kasih update infonya nih. Kebetulan saya belum sempat ke sana. denger2 malah ada promosi discountnya lho

  • at
    Permalink

    hari biasa (Senin-Jumat) biaya masuknya Rp 75.000,00
    kalau weekend biaya masuknya Rp 100.000,00

  • at
    Permalink

    Jangan mau ke transera saya juga skrng kecewa bngt terlalu komersil segala nya serba bayar buat kita duduk aja bayar apa itu yg di sebut menejemen bagus..mana udara nya panas bngt yah cocok bngt dengan tema nya Bernuansa afrika…

  • at
    Permalink

    waduh pengalaman yang tidak menyenangkan dong mas Umar, saya justru belum kesana tiketnya mahal juga ya. Kalau udaranya di sana memang gersang, apalagi area perumahan yang lagi dibangun

  • at
    Permalink

    Wah ke transera ƍäª Ɣ◦°◦°." .. ..jd bingung nich …pengen kesana tp info ϒɑ̲̮̲̅͡ñG̲̮̲̅͡ d bilang AMA mas umar jd bikin saya malas pergi ….

  • at
    Permalink

    Jangan bingung mbak Vira, setiap orang kan punya pengalaman dan pendapat masing-masing. Kalau kita tidak coba sendiri nanti kan penasaran, betul ngga?

  • at
    Permalink

    Betul sekali, baru dibuka akhir februari. Konsepnya afrika katanya…

  • at
    Permalink

    Ada kolam renangnya juga ga yg dalam untuk dewasa ?

  • Pingback:Harga Tiket Masuk D’Qiano Waterpark Hotspring Banjarnegara Jawa Tengah

Comments are closed.