Wisata Kemah di Mongolia Camp Ciapus Bogor

Wisata Kemah di Mongolia Camp Ciapus Bogor. Siapa yang tidak kenal Jengis Khan. Seorang pahlawan legendaris dari kerajaan mongol yang mampu menjadikan kerajaannya sebagai terbesar di dataran Asia pada jamannya. Dalam masa perjuangannya dia beserta pasukannya selalu tinggal di tenda sehingga dapat dipindah-pindah saat mereka pergi. Kebiasaan dari Jengis Khan ini secara turun temurun menjadi kebiasaan bangsa Mongolia sampai sekarang.

Wisata Kemah di Mongolia Camp Ciapus Bogor

Konsep itulah yang diterapkan oleh The Highland Park Resort Bogor dengan menghadirkan Mongolia Camp yaitu mengajak para wisatawan untuk berkemah di tenda layaknya jengis khan. Sehingga anda tidak perlu jauh-jauh pergi ke negara asalnya bila hanya ingin menikmati tinggal di tenda bangsa Mongol. Tersedia beberapa type tenda yang ditawarkan oleh pengelola, yaitu:

  1. Standard Camps (28 buah) :
Tarif 2 juta rupiah. Menampung 6 –  8  orang
  1. Superior Camps (16 buah) :
Tarif 2,25  juta rupiah. Menampung 8 – 10  orang
  1. Deluxe Camp (4 buah) :
Tarif 2,5  juta rupiah. Menampung 4  orang
  1. Standard Barrack (2 buah) :
Tarif 4  juta rupiah. Menampung 20 orang
  1. Superior Barrack (2 buah) :

Tarif 4,5 juta rupiah. menampung 20 orang

Tarif yang berlaku adalah biaya tenda sudah termasuk paket breakfast untuk 2 orang. Semua ukuran camp sama yaitu berdiameter 5 meter kecuali barrack yang lebih luas. Fasilitas yang disediakan di dalamnya yaitu AC, TV, kulkas, kamar mandi air hangat atau dingin dan wifi. Dan juga objek wisata ini memiliki wahana seperti mini fun waterboom, lapangan futsal, arena outbound, flying fox, saung dan mini market.

Mongolia camp yang memiliki luas 9 hektar ini berada di kaki gunung Salak, tepatnya di kampung Sinarwangi – kelurahan Sukajadi – kecamatan Tamansari – Bogor. Untuk menuju ke sini anda yang dari Jakarta dapat melalui tol jagorawi – keluar gerbang tol Bogor – putar balik di Ekalokasari plaza –  Jl. Pahlawan – Jl Pancasan – Jl. kapten Yusuf – Jalan raya Ciapus.
Wisata Kemah di Mongolia Camp Ciapus Bogor
Bagi anda yang ingin menikmati liburan ke sana terutama di akhir pekan karena terbatasnya tenda maka lebih baik untuk booking atau reservasi terlebih dahulu. Berikut nomor-nomor yang dapat anda hubungi atau dapat juga melalui email:
Telephone : +62 251 848 5 777
Fax : +62 251 848 6 333
Mobile : +62 855 81 32 999
Email : reservation@thehighlandparkresortbogor.com

Kunjungi pula objek wisata menarik lainnya di Jawa Barat seperti Kebun Wisata Pasirmukti Citeureup Bogor

Demikian artikel saya tentang Wisata Kemah di Mongolia Camp Ciapus Bogor semoga bermanfaat dan menjadi referensi untuk liburan anda bersama keluarga dan rekan. Terima kasih

7 thoughts on “Wisata Kemah di Mongolia Camp Ciapus Bogor

  • at
    Permalink

    Kalau para blogger ngadain camp di ciapus bogor, saya pasti ikutan deh, dan sepertinya lebih seru daripada camping pramuka. hehe

  • at
    Permalink

    harus di coba mas Indra sebab waktu saya ke sana betah banget jadi ngga kepingin pulang deh

Comments are closed.