Jadwal Resmi Sistem Satu Arah Puncak Bogor

Jadwal Resmi Sistem Satu Arah Puncak Bogor. Menghabiskan waktu liburan di Puncak masih menjadi tujuan warga masyarakat ibukota dan sekitarnya baik untuk bermalam di penginapan atau hanya sekedar menghabiskan waktu sejenak lalu kembali ke Jakarta. Hal ini mengakibatkan tingginya volume kendaraan di daerah Puncak sehingga pihak berwenang dalam hal ini kepolisian Polres Bogor memberlakukan sistem buka tutup jalur untuk menghindari kemacetan total. Dimana arus kendaraan dari dan menuju Puncak diatur hanya satu arah. (simak juga Wisata Kebun Teh Puncak Pass Bogor)
Jadwal Resmi Sistem Satu Arah Puncak Bogor
Oleh karena itu bagi anda yang tidak ingin terjebak oleh sistem satu arah, silahkan simak jadwal yang telah ditentukan. Namun jadwal ini tidak mutlak karena bersifat situasional yaitu melihat kondisi volume kendaraan, dapat lebih singkat atau bahkan jadi lama.
1.    Hari Sabtu
Pukul 09.00 sampai dengan 11.30 WIB : Satu jalur dari Ciawi menuju Puncak sedangkan arah sebaliknya dari Puncak ke Ciawi ditutup atau dialihkan.
Pukul 15.00 sampai dengan 17.00 WIB : Satu jalur dari Puncak menuju Ciawi sedangkan arah sebaliknya dari Ciawi ke Puncak  ditutup atau dialihkan.
  1. Hari Minggu
Pukul 09.00 sampai dengan 11.30 WIB : Satu jalur dari Ciawi menuju Puncak sedangkan arah sebaliknya dari Puncak ke Ciawi ditutup atau dialihkan.
Pukul 15.00 sampai dengan 18.00 WIB : Satu jalur dari Puncak menuju Ciawi sedangkan arah sebaliknya dari Ciawi ke Puncak  ditutup atau dialihkan.

 

Demikian artikel tentang Jadwal Resmi Sistem Satu Arah Puncak Bogor. Semoga bermanfaat dan menjadi referensi anda dalam mengisi liburan bersama keluarga dan rekan. Terima kasih

One thought on “Jadwal Resmi Sistem Satu Arah Puncak Bogor

  • at
    Permalink

    saya belum pernah tuh ke puncak Bogor, tapi kalo ke puncak Bandung sih udah hehehe

Comments are closed.