Wisata Kemah Caravan Camping Ground Taman Safari Bogor

Wisata Kemah Caravan Camping Ground Taman Safari Bogor. Mengunjungi Taman Safari Indonesia Bogor yang terletak di daerah Cisarua ini akan semakin berkesan bila kita bermalam atau menginap di objek wisata ini. Walaupun banyak villa atau hotel yang tersedia di sekitarnya namun akan memiliki nuansa berbeda saat merasakan tinggal dalam sebuah caravan. Caravan dalam pengertian luas adalah kendaraan yang sekaligus dijadikan tempat tinggal oleh pengembara. Konsep inilah yang digunakan oleh pihak pengelola dengan menyajikan Caravan Camping Ground di area Taman Safari Bogor. (Baca juga: Daftar Lengkap Harga Tiket Taman Safari Bogor Indonesia).
Wisata Kemah Caravan Camping Ground Taman Safari Bogor

Caravan Camping Ground berada di dekat kantor Taman safari Indonesia Bogor, tepatnya adalah sebelah kanan sebelum gerbang loket masuk. Ada 3 jenis model karavan yang tersedia, yaitu:

1.       Karavan Biasa, dengan kapasitas 2 orang dewasa dan 2 orang anak. Tarif yang dipatok sebesar 605.000 rupiah untuk hari biasa dan 860.000 rupiah pada akhir pekan dan hari libur nasional

2. Karavan Bus, memiliki kapasitas untuk 2 orang dewasa dan 2 orang anak. Tarifnya adalah 710.000 rupiah saat hari biasa. Sedangkan pada akhir pekan dan hari libur nasional menjadi 945.000 rupiah.

3. Karavan Rhino, tarifnya lebih murah yaitu hari biasa 500.000 rupiah dan 700.000 rupiah saat akhir pekan dan hari libur nasional. Namun kapasitasnya hanya untuk 3 orang saja.

Para pengguna karavan ini akan mendapatkan discount harga masuk Taman Safari Indonesia sebesar 50 %. Lebih baik untuk booking terlebih dahulu terutama di akhir pekan karena jumlahnya terbatas hanya 23 karavan saja.

Demikian artikel tentang Wisata Kemah Caravan Camping Ground Taman Safari Bogor. Semoga bermanfaat dan menjadi referensi tujuan anda menikmati liburan bersama keluarga dan rekan. Terima kasih.