Batu Cincin Biduri Bulan | Batu Suci Pembawa Keberuntungan

Batu Cincin Biduri Bulan | Batu Suci Pembawa Keberuntungan.
Batu Cincin Biduri bulan | Batu Suci Pembawa Keberuntungan
Dibentuk dari material potassium, alumunium, silika. Memiliki angka 6,5 skala Mohs untuk kekerasannya sehingga digolongkan menjadi batu mulia sedang atau half edelsteen.  Di negara asal kisah Mahabharata yaitu India, batu biduri bulan dikenal cukup sakral karena ada unsur mistis dan misterius hingga disebut batu suci.
Terdapat banyak jenis warna biduri bulan yaitu putih, kuning, abu-abu, coklat, merah muda, jingga, hijau bahkan tanpa warna. Namun adanya oknum-oknum nakal yang ingin mendapatkan keuntungan dengan cara yang curang yaitu membuat tiruan dari kulit kerang atau dari batu opal yang diolah sedemikian rupa hingga menyerupai batu cincin biduri bulan.
Keistimewaan dari batu cincin biduri bulan adalah sebagai berikut:
  1. Membawa keberuntungan
  2. Meningkatkan gairah hidup bagi pemakainya
  3. Mendatangkan rasa kasih sayang di sekelilingnya
  4. Membuat perasaan lebih peka atau sensitif
  5. Cocok bagi anda yang lahir bulan July

Kebenaran dan kenyataannya kembali kepada kita yang memakainya. Bagi yang mempercayai tentu menjadi energi positif bagi dirinya namun bagi yang tidak percaya itu hak merekan. Yang pasti batu ini memancarkan pesona keindahan alami dari warna dan tekstur yang dimilikinya sehingga siapapun yang memandangnya akan berdecak kagum.

Demikian artikel Batu Cincin Biduri Bulan | Batu Suci Pembawa Keberuntungan. Semoga bermanfaat dan menjadi referensi anda dalam memilih batu perhiasan. Terima kasih