Belajar Menulis Artikel Blog | Dongeng Putri Angsa

Belajar Menulis Artikel Blog | Dongeng Putri Angsa.
Belajar Menulis Artikel Blog | Dongeng Putri Angsa
Setelah membuat artikel pertama yang berjudul Pemeran Layar Mahabarata, kali ini putri tercinta saya merilis artikel ke dua nya yang di beri judul Dongeng Putri Angsa. Sebagai catatan bagi pembaca, harap maklum dengan format penulisannya karena artikel ini murni karya  anak saya yang duduk di kelas 2 SD tanpa diedit sedikitpun oleh saya.
Suatu hari pangeran Moli ke danau, danau itu sangat indah suatu saat dia bertemu seorang putri angsa dia sangat cantik. Hingga pangeran bertanya.
Hai putri angsa siapa namamu.
Sang putri memperkenalkan dirinya ,namaku rina srijaya panggil saja aku rina. kata rina.
Hai rina. hingga pangeran berkata.
Hai rina kenapa kamu menjadi angsa. Kata pangeran.
Karena ada raja setan yang mengutuk aku menjadi angsa. Jika saat sore hari dan. Malam hari, aku akan menjadi angsa. Jika pagi dan siang. Aku akan jadi manusia. Jadi aku harus melenyapkan sihirnya. Bagai mana cara menghilangkan sihirnya kata pangeran?? Dengan cara mencari bunga mawar yang berkilau.
Kemana kita harus mencari bunganya putri? Di hutan yang ada 3 kurcaci sahut putri, tapi kita harus memilih di situ ada suatu teka teki disitu ada kunci bunga kunci hati dan kunci baju untuk membuka pintu rahasia nya jadi pangeran dan putri berangkat ke hutan itu mereka lalu sampai ke yang ada kuncinya itu di sebuah.
Pintu ada tanda hati jadi jawabanya kunci hati lalu pintunya terbuka lalu bunga mawar berkilau itu berhasil di temukan lalu sihir itu hilang raja setan juga lenyap lalu pangeran dan putri menikah lalu pangeran dan putri hidup bahagia selamanya.

Demikian artikel Belajar Menulis Artikel Blog| Dongeng Putri Angsa. Semoga bermanfaat dan menjadi motivasi bagi kita untuk terus menghasilkan tulisan artikel yang bebas dari copy paste, menjiplak  atau mencontek karya orang lain. Terima kasih