Wisata Pantai Mirota Pulau Galang | Batam Kepulauan Riau

Wisata Pantai Mirota Pulau Galang | Batam Kepulauan Riau.
Lokasi pantai ini berada di pulau Galang, tepatnya berada di Desa Cijantung, Kecamatan Galang, Batam Kepulauan Riau. Bibir pantainya yang terdiri dari pasir putih dan nuansa laut lepas yang berwarna kebiruan dengan beberapa pulau kecil yang tersebar membuat kita terpesona dengan keindahannya. Kedalaman pantai yang cukup landai membuat kita tidak perlu takut untuk berenang atau bermain air di sini namun kewaspadaan tetap diutamakan tentunya.
Wisata Pantai Mirota Pulau Galang | Batam Kepulauan Riau
Untuk menuju objek wisata Pantai Mirota anda dapat menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat. Kondisi jalan yang rata mulus membuat perjalanan kita tidak terlalu melelahkan. Jalur yang kita lalui adalah trans barelang dimana terdapat enam jembatan barelang membentang menghubungkan pulau-pulau. Yang menjadi patokan ke pantai Mirota adalah jembatan 5 barelang, gerbang masuknya tidak jauh setelah melewati jembatan ini.
 Harga tiketnya cukup murah hanya 5000 rupiah saja anda sudah dapat menikmati pesona pantai Mirota yang luar biasa. Bagi anda yang ingin menikmati suasana malam di pantai ini telah tersedia penginapan berbentuk villa yang dapat anda sewa dengan harga terjangkau.

Setelah puas menghabiskan liburan di pantai Mirota, jangan lupa untuk mengunjungi Kampung Vietnam yang menyimpan kisah tentang para pengungsi Vietnam di pulau Galang letaknya tidak jauh dari pantai ini.

Demikian artikel Wisata Pantai Mirota Pulau Galang | Batam Kepulauan Riau. Semoga bermanfaat dan menjadi referensi tujuan wisata anda bersama keluarga dan rekan. Terima kasih