Selamat Ulang Tahun Makan Konate | Bintang Persib Bandung

Selamat Ulang Tahun Makan Konate | Bintang Persib Bandung. Berwisata akhir pekan ini ke kota Bandung pasti kita akan merasakan suasana penuh kemeriahan dan kebahagiaan karena Persib Bandung berhasil menjadi juara Indonesia Super Liga (ISL) 2014. Apalagi walikota Bandung Ridwan Kamil berencana akan mengadakan pesta rakyat pada hari Minggu sore hingga malam yang salah satu agenda acaranya adalah mengarak para pemain keliling kota.
Kesuksesan ini tidak lepas dari peran pemain tengah yang bernama Konate Makan. Permainannya yang lugas dan cerdas menjadikan penampilan Persib bandung  semakin hidup sehingga mampu mengalahkan lawan-lawannya hingga mencapai kampiun. Tanpa mengecilkan para pemain lainnya, gocekan brilian, umpan jitunya dan juga tendangan mautnya benar-benar  berpengaruh besar terhadap kesuksesan Persib Bandung. Puncaknya adalah saat Ia suskes menjadi penendang pertama di babak adu penalti pada babak final melawan Persipura.
Selamat Ulang Tahun Makan Konate | Bintang Persib Bandung
Pemain asal Mali ini pertama kali datang ke Indonesia pada tahun 2011 memperkuat PSPS Pekanbaru lalu hijrah ke Barito Putra tahun 2012 sebelum akhirnya bergabung bersama Persib pada tahun 2013. Walaupun masih berusia muda yaitu 22 tahun namun kedewasaannya di lapangan patut diacungi jempol. Beberapa kali tackling keras lawan menghantam kakinya namun Konate Makan mampu menahan emosinya. Hal yang patut dicontoh oleh para pemain Indonesia yang sering kali kurang mampu mengendalikan emosi yang justru berakibat merugikan dirinya dan klub yang dibelanya.
Setelah mampu mengakhiri puasa gelar Persib Bandung selama 19 tahun, kebahagiaannya akan semakin berlipat karena akan merayakan ulang tahunnya yang ke 23 pada tanggal 10 November nanti. Selamat Ulang Tahun Konate Makan dan Selamat kepada Persib Bandung sebagai juara Liga Super Indonesia 2014.  Semoga dengan bertambahnya usia akan semakin sukses bersama Persib Bandung di masa yang akan datang.
Demikian artikel Selamat Ulang Tahun Makan Konate | Bintang Persib Bandung. Semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan anda. Terima kasih

Update:
Konate Makan menciptakan gol di menit 45 untuk menambah keunggulan Persib Bandung atas Sriwijaya FC dan menjadikan Persib Bandung Juara Piala Presiden 2015