Kota Mekkah dan Sejarah Isra Miraj

Kota Mekkah dan Sejarah Isra Miraj. Tulisan karya sang putri dengan gaya bahasa dan tulisan untuk tingkat sekolah dasar. Mohon dimaklumi bila ada kesalahan dan kekurangan. Sebenarnya masih banyak tulisan-tulisannya yang telah dibuat namun karena isinya terlalu sedikit jadi masih butuh tambahan di sana sini.
Namun karena moodnya yang naik turun maka harus ditunda dahulu sampai dapat selera untuk menulis lagi. Prinsip saya tidak boleh ada paksaan untuk menyelesaikan tulisan karya anak karena malah jadi tidak bagus akhirnya.
Mekkah adalah tempat suci yang di banggakan umat Islam. Mekkah adalah tempat nabi Ibrahim as dan putranya nabi Ismail as diperintahkan untuk membangun kabah. Lalu kabah dibanjiri air ketika hujan deras, jadi penggantinya, nabi Muhammad SAW lalu nabi Muhammad meletakkan batu hajar aswat.   lalu ke gua hiro untuk beribadah kepada Allah SWT lalu datanglah malaikat Jibril lalu mendapat wahyu pertama. Lalu mendapat wahyu saat di selimut. khadijah sang istri selalu setia mendampingi setelah itu terjadilah peristiwa besar bernama isra miraj yaitu nabi Muhammad menembus langit lapis tujuh menuju sidratul muntaha untuk menerrima perintah solat.

Terima kasih telah berkunjung dan menyimak tulisan saya. Semoga jadi inspirasi bagi rekan-rekan yang sedang mulai belajar menulis sebuah artikel baik untuk pribadi maupun untuk dibagi dengan yang lain. Salam