Harga Tiket Fantasy Island Palembang

Harga Tiket Fantasy Island Palembang. Mengunjungi kota Palembang yang merupakan ibukota Sumatera Selatan kita tidak hanya menyaksikan jembatan Ampera yang berdiri gagah di atas sungai Musi saja. Namun datang lah ke objek wisata air yang terdapat di sana yaitu Fantasy Island yang terletak antara kota Palembang dan Indralaya. Tepatnya adalah Jl Sriwijaya KM 13, Karya Jaya, Kertapati. Lokasinya tidak jauh dari pusat kota sehingga memudahkan kita menuju ke sana.

Harga Tiket Fantasy Island Palembang

 

Harga tiket masuk yang ditetapkan oleh pengelola cukup terjangkau yaitu:
Senin hingga Jumat  = 35,000 rupiah sedangkan Sabtu dan Minggu = 45,000 rupiah
Dengan harga yang cukup murah ini maka tidak heran saat akhir pekan pengunjung sangat padat dan  membludak. Oleh karena itu bila ingin lebih nyaman maka berkunjung pada hari biasa dapat menjadi pilihan.
Banyak pilihan wahana yang tersedia di Fantasy Island Palembang ini seperti kolam luncur dan kolam arus tsunami river  yang memanjakan para pengunjung bermain air. Buat kita yang memiliki balita tidak usah khawatir karena terdapat kolam yang hanya memiliki kedalaman 50 centimeter saja. Ditambah juga wahana menarik lainnya seperti go kart dan kereta gantung.
Demikian artikel Harga Tiket Fantasy Island Palembang. Semoga bermanfaat dan menjadi referensi tujuan wisata anda bersama keluarga dan rekan. Terima kasih