Liburan Anak Di Pantai Ancol Jakarta

Liburan Anak Di Pantai Ancol Jakarta.
Liburan Anak Di Pantai Ancol Jakarta
 Kali ini saya ingin berbagi tentang perjalanan wisata ke salah satu objek wisata yang tekenal di Jakarta yaitu Taman Impian Jaya Ancol. Seperti biasa bila ke sini anak kami selalu menyempatkan diri untuk berenang di pantai beach pool.
Untuk bermain air di sini tidak ada biaya alias gratis. Hanya dikenakan saat masuk gerbang Ancol saja yaitu 25,000 rupiah per orang. Informasi lengkapnya simak di : Daftar Lengkap Harga Tiket Ancol dan Dunia Fantasi (Dufan)
Ada yang baru di pantai ancol saat ini yang menambah kemeriahan dan keceriaan kita. Khusus di akhir pekan yaitu hari sabtu dan minggu ada acara senam bersama di pantai yang di selenggarakan oleh panitia melibatkan petugas pantai bersama para pengunjung.
Lalu dilanjutkan penampilan atraksi jet ski diperagakan oleh crew scorpion pirate water stuntman yang merupakan salah satu wahana di Ocean Dream Samudra Ancol.

Sayangnya tidak ada penyewaan ban seperti biasanya. Karena selain menyewakan peralatan renang mereka memiliki kompresor untuk memompa ban. Akhirnya ban sang putri yang dipersiapkan dari rumah tidak bisa digunakan karena bila ditiup dengan mulut tidak akan sanggup. Ya sudah tidak apa-apa yang penting acara main air di pantai masih bisa dilakukan.

Walaupun sudah bermain di pantai cukup lama sang putri ternyata masih betah aja sehingga tidak terasa sudah mulai siang. Kami pun mengajaknya untuk berhenti karena ada agenda berikutnya yaitu menuju ke Ocean Dream Gelanggang Samudra. Silahkan temukan jadwal pertunjukannya di : Wisata Jakarta | Jam Pertunjukan Ocean Dream Samudra Ancol.

Demikian artikel Liburan Anak Di Pantai Ancol Jakarta. Semoga bermanfaat dan menjadi referensi liburan anda bersama keluarga dan rekan. Terima kasih