Tiket Masuk Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani Bandung

Tiket Masuk Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani Bandung.
Tiket Masuk Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani Bandung
Taman ini merupakan salah satu tempat wisata di Bandung. Dibangun dengan tujuan untuk mengenalkan kepada anak-anak tentang tertib lalu lintas di jalan. Dengan simulasi langsung di lapangan yang dimodifikasi dengan keadaan sesungguhnya akan membuat anak lebih mudah mencerna dan menerimanya. Tentu saja setelah besar nanti sang anak akan memahami semua tentang peraturan lalu lintas. Selain untuk keselamatan diri sendiri juga orang lain sesama pengguna jalan.
Lokasinya yang berada di pusat kota Bandung Jawa Barat tepatnya diapit oleh 4 jalan utama yaitu Jl. Kalimantan, Jl. Belitung, Jl Aceh dan Jl. Sumatera memudahkan kita mencapainya. Tiket yang ditawarkan pun sangat terjangkau yaitu 7,500 rupiah. Oleh karena itu Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani Bandung sangat cocok untuk wisata keluarga yang murah meriah.
Untuk menambah keceriaan putra-putri anda tersedia beberapa wahana permainan dengan tarif antara 2,000 sampai 4,000 rupiah sepertiKereta api mini, Waterpark mini, Kerosel, Kolam pemancingan, Sepeda, Kereta motor, Mobil batterai, Mandi bola, Kereta listrik, Flaying fox, Kincir, Gajah terbang atau juga Mainan stasionari

 

Bila dibandingkan dengan tempat wisata lain di kota Bandung yang baru muncul jelas perbandingan sangat jauh. Namun taman yang telah ada sejak 58 tahun yang lalu ini tetap berkesan bagi para pengunjungnya. Oleh karena itu tidak heran tempat ini tidak pernah sepi dari wisatawan yang ingin menikmati keasrian dari taman legendaris ini.

Demikian artikel tentang Tiket Masuk Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani Bandung. Semoga bermanfaat dan menjadi referensi tujuan wisata anda bersama keluarga dan rekan. Terima kasih