Toko buku bekas di kota Bekasi

Toko buku bekas di kota Bekasi. Bagi anda para pecinta dan penikmat buku bekas kini patut bergembira karena telah hadir sebuah toko yaitu Gudang Buku yang berlokasi di lantai dasar mall Bekasi Square yang berada di Jl. Achmad Yani Kav. 1, kota Bekasi Jawa Barat. Di sini tersedia macam-macam bahan bacaan seperti buku, majalah, komik yang walaupun seken atau tidak baru lagi namun kondisinya tentu saja masih layak digunakan.
Toko buku bekas di kota Bekasi
Harga yang dibanderol sangat murah hanya dikisaran 10,000 rupiah saja. Anak-anak akan sangat senang di toko ini karena tersedia komik-komik yang menarik dengan uang 10 ribu dapat tiga buah, padahal kalau membeli baru 1 komik sekitar 20 ribu. Buku-buku teknik, sosial politik, biografi, kimia, fisika bahkan kedokteran tersedia. Buat ibu rumah tangga yang ingin  belajar memasak, buku resep makanan sangat banyak dan lengkap sehingga menambah koleksi kuliner di rumah.
Alternatif ke dua adalah Deboom (Depot Buku Murah) yang berada di Lantai 3 Grand mall, jalan Jend. Sudirman Bekasi. Aneka komik, buku pelajaran, pengetahuan umum tersedia di sini bahkan mulai dari 5,000 rupiah. Dibandingkan dengan Gudang Buku, interior penataan buku memang terlihat kurang rapih dan beberapa buku tampak tercampur antara satu tema dengan tema lainnya. Namun hal ini tidak mengurangi antusias pengunjung untuk berbuku buku bekas di sini.

Toko buku bekas di kota Bekasi

Oleh karena itu Gudang Buku dan Deboom yang menjual buku dan majalah bekas ini sangat cocok untuk kita bersama keluarga dan rekan mengunjunginya. Selain untuk sekedar jalan-jalan di mall juga menambah ilmu pengetahuan dengan melihat atau membeli bahan bacaan yang terjangkau kantong kita tanpa harus membeli yang baru.

Demikian artikel tentang Toko buku bekas di kota Bekasi. Semoga bermanfaat dan menjadi referensi untuk anda. terima kasih.