Pertunjukan Putri Duyung Gelanggang Samudra Ancol

Pertunjukan Putri Duyung Gelanggang Samudra Ancol. Kali ini saya ingin mengajak rekan-rekan menyaksikan salah satu wahana baru di ocean dream gelanggang samudra ancol yaitu Pentas Underwater Theatre sebuah aksi teatrikal dalam air dengan tema putri duyung dan lumba-lumba. Cerita kali ini adalah tentang maraknya aksi para orang yang tidak bertanggung jawab menggunakan bom ikan yang menyebabkan kerusakan biota laut seperti ikan, terumbu karang dan mahluk kecil lainnya.
Pertunjukan Putri Duyung Gelanggang Samudra Ancol

Pertunjukan ini konsepnya cukup luar biasa dimana para tokoh atau pemainnya berada di dalam air yang dibatasi oleh dinding kaca seperti akuarium sehingga penonton yang menyaksikan cukup takjub. Ditambah lagi kehadiran lumba-lumba yang berperan serta dalam cerita tersebut. Adanya efek cahaya lampu menambah keseruan dan ketegangan.

Simak dulu jadwal pertunjukannya ya di Wisata Jakarta | Jam Pertunjukan Ocean Dream Samudra Ancol
Sayangnya sound system yang digunakan kurang sempurna sehingga  dialog  yang dihasilkan tidak sebagaimana mestinya. Dan juga ketertiban penonton yang memilih duduk persis di depan aquarium meskipun banyak kursi di tribun  yang kosong. Padahal sebelumnya duduk di altar di larang oleh petugas. Ditambah lagi mereka para penonton tersebut memainkan HP dan kamera dengan blitz yang tentu saja sangat mengurangi kenyamanan kita. Semoga ke depannya pihak pengelola memperhatikan hal ini sehingga kepuasan pengunjung tetap terjaga.

 

Demikian artikel Pertunjukan Putri Duyung Gelanggang Samudra Ancol. Semoga bermanfaat dan menjadi referensi tujuan wisata anda bersama keluarga dan rekan. Terima kasih