Tiket Masuk Taman Wisata Pagora Kediri

Tiket Masuk Taman Wisata Pagora Kediri.
Tiket Masuk Taman Wisata Pagora Kediri
Kali ini saya ingin mengajak pemirsa menuju salah satu tempat wisata di Jawa Timur yaitu Taman Wisata Pagora Kediri. Sebuah taman yang memiliki beberapa wahana menarik seperti aneka permainan anak, outbond, kolam pancing, kebun binatang mini dan kolam renang.
Objek wisata ini tergolong legendaris karena telah ada sejak tahun 1963. Walaupun terhimpit oleh tempat wisata lain yang lebih modern tetap mempesona pengunjung yang datang.
Harga tiket masuk Taman Wisata Pagora Kediri yang berlaku cukup terjangkau yaitu 9,000 Rupiah untuk dewasa dan 6,000 Rupiah bagi anak-anak. Bila ingin menikmati wahana permainan dikenakan biaya lagi rata-rata 2,000 Rupiah. Untuk kolam renang kita dapat langsung berenang tanpa ada biaya tambahan.

Kolam renang Pagora Kediri memiliki 2 kolam. Untuk dewasa dan anak-anak sehingga kita dapat memilih sesuai kebutuhan. Keunggulan dari kolam renang ini adalah sumber air nya langsung dari mata air sehingga sangat terjamin kebersihannya.  Berbeda dengan kolam di tempat hiburan lain yang berbau kaporit sangat menyengat.

Mampir juga ke kebun binatang mini yang memiliki koleksi satwa yang cukup menarik seperti burung merak, kalkun, enggang dan kasuari. Bagi kita yang memiliki hobby mincing tersedia kolam pancing dengan jenis ikan mujair dan lele. Sistemnya kiloan artinya ikan yang didapat akan ditimbang dan dihargai sesuai harga per kilo nya.
Lokasi dari Taman Wisata Pagora Kediri sangat strategis karena berada di tengah kota tepatnya di depan stadion Brawijaya. Stadion milik pemerintah daerah dan kebanggan masyarakat Kediri yang merupakan markas dan tempat pertandingan klub Persik Kediri dan Persedikab.

Demikian artikel Tiket Masuk Taman Wisata Pagora Kediri. Semoga bermanfaat dan menjadi referensi tujuan wisata anda bersama keluarga dan rekan. Terima kasih