Tip Naik Garden Tram Taman Bunga Nusantara

Tip Naik Garden Tram Taman Bunga Nusantara. Garden tram adalah kendaraan yang dirancang khusus dan dimodifikasi semenarik mungkin untuk mengantarkan pengunjung mengelilingi kawasan wisata Taman Bunga Nusantara. Dengan luas area sekitar 35 hektar maka mobil ini sangat membantu kita menikmati seluruh wahana. Tarif nya adalah 40,000 rupiah sudah termasuk tiket masuk dan tidak dijual terpisah. Jadi bila kita naik garden tram maka pengemudi nya akan  merangkap sebagai petugas tiket karena kita otomatis akan dibawa masuk ke Taman Bunga Nusantara.
Tip Naik Garden Tram Taman Bunga Nusantara

Suasana di dalam garden tram sangat nyaman karena sisi kanan kiri dibiarkan terbuka sehingga angin semilir yang sejuk kawasan puncak sangat terasa. Kita akan dipandu oleh narasi dalam bentuk rekaman yang menerangkan wahana yang dilewati sehingga membantu kita mengenal wahana tersebut.

Garden tram ini akan berhenti sejenak untuk memberi kesempatan narator  menjelaskan sebuah wahana. Dan tentu saja agar pengunjung dapat mengambil gambar melalui kamera atau HP masing-masing.

 
Tip Naik Garden Tram Taman Bunga Nusantara
Rute dari Garden Tram Taman Bunga Nusantara ini melewati seluruh wahana dan akan transit atau berhenti di alam imajinasi. Para pengunjung akan ditawarkan untuk turun atau melanjutkan perjalanan. Tip dan saran penulis, lanjutkan saja perjalanan hingga kembali ke gerbang utama. Tujuannya adalah agar rute kita tidak terputus dan berputar-putar.

Demikian artikel  Tip Naik Garden Tram Taman Bunga Nusantara. Semoga bermanfaat dan menjadi referensi pengetahuan kita bersama. Terima kasih