Harga Tiket Masuk Museum Wayang Kota Tua Jakarta

Harga Tiket Masuk Museum Wayang Kota Tua Jakarta. Kali ini saya akan berbagi informasi tentang salah satu tujuan wisata di Jakarta yaitu museum wayang. Terletak di Jalan Pintu Besar No 27 yang merupakan kawasan kota tua Jakarta. Di sini kita akan menemukan banyak koleksi wayang mulai dari daerah di Indonesia hingga mancanegara seperti China dan Rusia. Awal didirikan museum wayang sejak tahun 1974 lalu diresmikan pada tanggal 13 Agustus 197 5 oleh gubernur DKI Jakarta saat itu yakni bapak Ali Sadikin.
Harga Tiket Masuk Museum Wayang Kota Tua Jakarta
Harga tiket masuk dan paket lain Museum Wayang cukup terjangkau apalagi bila kita datang dengan rombongan akan lebih murah lagi. Berikut adalah daftar harganya:
Perorangan
Rombongan (minimal 30 orang)
Dewasa
5,000
3,750
Mahasiswa
3,000
2,250
Pelajar / anak-anak
2,000
1,500
Shooting video clip, sinetron / iklan
1,000,000
Pemakaian plaza, ruangan / taman
1,500,000
Penggunaan ruang serba guna
1,000,000

Jam buka hari Selasa hingga Minggu mulai jam 9 pagi hingga 3 sore. Di sini ada juga pemutaran film yang bertemakan wayang. Saat kami ke sana diputar film kartun dengan jagoannya tokoh wayang, sehingga anak-anak pun betah ditambah ruang pertunjukannya yang dilengkapi dengan AC. Tersedia cindera mata yang dapat kita jadikan sebagai oleh-oleh seperti replica wayang, kaos, gantungan kunci dan gamelan.

Kunjungi pula wisata menarik lainnya di kawasan Kota Tua Jakarta seperti Museum Bank Indonesia, Museum Seni Rupa dan Keramik atau Museum Bank Mandiri

Demikian artikel Harga Tiket Masuk Museum Wayang Kota Tua Jakarta. Semoga bermanfaat dan menjadi referensi tuujuan wisata anda bersama keluarga dan rekan. Terima kasih