Harga Tiket Masuk Taman Wisata Lembah Hijau Lampung

Harga Tiket Masuk Taman Wisata Lembah Hijau Lampung. Kali ini saya akan mengajak rekan-rekan ke salah satu objek wisata di Lampung yaitu Taman Wisata Lembah Hijau Lampung yang berada di jalan Reden Imba Kesuma Ratu – Sukadana Ham – Tanjung Karang Barat. Sebuah tempat rekreasi yang menggabungkan nuansa kesegaran alam dan unsur  pendidikan. Berdiri di atas lahan sekitar 30 hektar dan diresmikan tanggal 14 April 2007, Lembah Hijau telah menjadi favorit bagi wisatawan baik dari masyarakat Lampung dan sekitarnya. Hal ini tidak mengherankan karena di sini banyak berbagai wahana dan fasilitas yang dapat kita jumpai.
Harga Tiket Masuk Taman Wisata Lembah Hijau Lampung

Untuk tiket masuk Taman Wisata Lembah Hijau Lampung cukup murah dan terjangkau yaitu sebesar 10,000 rupiah saja. Namun untuk menikmati aneka wahana dan fasilitas kita harus membayar kembali. Seperti bila ingin merasakan sensasi waterboom maka kita harus merogoh kocek 40,000 rupiah. Akan tetapi itu semua akan terbayar dengan kepuasan yang kita dapat. Apalagi waterboom ini memiliki twins boomerang, torpedo slide, spiral slide, kolam arus, water splash, ember tumpah dan water canon.

Tidak hanya itu di Taman Wisata Lembah Hijau Lampung terdapat pula cottage, restoran, meeting room, hiburan keluarga, outbound, arena berkemah, paint ball, taman satwa dan aneka permainan anak yang akan menjamin kedatangan kita berkesan.

Demikian artikel Harga Tiket Masuk Taman Wisata Lembah Hijau Lampung. Semoga bermanfaat dan menjadi referensi tujuan wisata anda bersama keluarga dan rekan. Terima kasih