Tiket Masuk Pantai Mutun Dan Pulau Tangkil Lampung

Tiket Masuk Pantai Mutun Dan Pulau Tangkil Lampung. Kali ini saya akan mengajak pembaca ke salah satu objek wisata di Lampung yaitu Pantai Mutun Dan Pulau Tangkil. Sebuah pantai dengan pasir putih dan ombaknya yang tenang menjadikan tempat ini sebagai favorit para wisatawan. Lokasi nya berada di Jalan RE Martadinata Teluk Betung yang cukup strategis karena terletak tidak terlalu jauh dari kota Bandar Lampung sekitar 20 kilometer yang dapat ditempuh dalam waktu kira-kira 40 menit saja sehingga memudahkan kita mencapainya dan tidak memakan waktu dalam perjalanan.
Tiket Masuk Pantai Mutun Dan Pulau Tangkil Lampung

Harga tiket masuk pantai Mutun ini sangat terjangkau yaitu 7,000 rupiah saja perorang sehingga sangat sesuai untuk rombongan bersama keluarga atau teman-teman. Di pantai Mutun ini banyak kegiatan air yang dapat dilakukan seperti berenang, main kano, memancing, membuat istana pasir atau sekedar berjalan-jalan di pinggiran pantai yang berpasir putih ini.

Bila ingin lebih menambah kesan maka menyeberanglah ke pulau kecil nan indah yang bernama pulau Tangkil menggunakan perahu dengan tarif 10,000 rupiah per orang sedangkan tiket masuk nya 3,000 rupiah. Sebuah pulau yang masih menyajikan pesona alam yang masih asli. Cukup banyak saung-saung yang tersedia untuk kita berisitirahat sembari menyaksikan pemandangan laut nan biru. Bila anda inging menikmati suasana malam dapat pula menginap di pulau ini karena tersedia penginapan yang cukup murah harganya.
Demikian artiikel Tiket Masuk Pantai Mutun Dan Pulau Tangkil Lampung. Semoga bermanfaat dan menjadi referensi tujuan wisata anda bersama keluarga dan rekan. Terima kasih