Tarif Paket Terminal Wisata Grafika Cikole Bandung

Tarif Paket Terminal Wisata Grafika Cikole Bandung
Tarif Paket Terminal Wisata Grafika Cikole Bandung
Kali ini saya akan berbagi informasi tentang salah satu wisata di Jawa Barat yaitu Terminal Wisata Grafika yang beralamat di Jalan Tangkuban Perahu KM 8 Cikole – Lembang – Bandung Barat. Objek wisata yang memiliki kesejukan alam karena berada di ketinggian 1400 meter di atas permukaan laut. Dengan luas 9 hektare yang dikelilingi oleh hutan pinus memberikan menyajikan keindahan alam luar biasa.

Tiket masuk objek wisata ini gratis. Bagi anda yang ingin beraktifitas olahraga alam dan juga menginap di Terminal Wisata Grafika Cikole.

Silahkan disimak daftar tarifnya sebagai berikut:

Daftar harga outbound Terminal Wisata Grafika Cikole Bandung

Fasilitas pendukung tempat wisata ini antara lain restoran, aula bambu, toko cinderamata, toilet dan parkir area. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi pengelola Terminal Wisata Grafika Cikole di nomor telepon 022 – 278 69 06 atau faks 022 – 827 80 505.
Untuk menuju lokasi Terminal wisata grafika Cikole bila dari Jakarta dapat melalui jalan tol Cikampek lalu Cipali dan keluar di gerbang tol Subang. setelah itu kita akan melewati pusat kota Subang dan jalan raya Cagak. Tepatnya adalah tugu nanas. Lalu lintas akan cenderung padat bahkan sering terjadi macet karena cukup banyak tempat wisata di sini salah satunya adalah Sari Ater.
Jangan lewatkan juga wisata menarik Bandung lainnya seperti d’Ranch Lembang atau juga Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani

Demikian artikel Tarif Paket Terminal Wisata Grafika Cikole Bandung. Semoga bermanfaat dan menjadi referensi tujuan wisata anda bersama keluarga dan sahabat. Terima kasih