Tarif Masuk Dan Menginap Wisata Kampung Bambu Bogor

Tarif Masuk Dan Menginap Wisata Kampung Bambu Bogor. Kali ini saya akan berbagi informasi tentang salah satu tempat wisata di Jawa Barat yaitu Kampung Bambu atau Kampoeng Bamboe yang beralamat di Kampung Salawi, Desa Ciburayut, Kecamatan Cigombong, Bogor. 
Tarif Masuk Dan Menginap Wisata Kampung Bambu Bogor
Sebuah objek wisata yang menawarkan suasana alam pedesaan yang asri dan alami. Untuk menuju lokasi bila kita dari Jakarta melalui tol Jagorawi keluar gerbang tol Ciawi lurus ke arah Sukabumi. Di pasar Caringin belok kanan menuju jalan desa Ciburayut.
Tarif Wisata Kampung Bambu Bogor adalah 100,000 rupiah per orang. Harga ini sudah termasuk paket kegiatan, sarapan dan tiket kolam renang. Ada berbagai kegiatan yang dapat kita lakukan di sini seperti bersawah, berkebun, beternak, memancing ikan, outbound atau juga lintas desa.
Hal yang cukup menarik adalah Kampung Bambu memiliki sebuah slider water atau perosotan air yang memiliki panjang 200 meter lebih dan merupakan terpanjang di Indonesia.

Bagi kita yang ingin menginap di desa wisata Kampung Bambu Bogor terdapat berbagai jenis penginapan seperti hotel, bungalow, rumah sawah, barak paintball dan juga aula dengan berbagai tipe yang memiliki harga dan fasilitas yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan dan biaya kita. Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan tempat dapat menghubungi pihak pengelola Wisata Kampung Bambu di nomor telepon 0251 – 7164 939.

Jangan lupa untuk mengunjungi tempat wisata menarik lainnya di daerah Bogor Jawa Barat seperti Citamiang Puncak, makan durian di Warso Farm atau juga Kebun Wisata Pasirmukti Citeureup Bogor

 

Demikian artikel Tarif Wisata Kampung Bambu Bogor semoga bermanfaat dan menjadi referensi tujuan wisata bagi anda bersama keluarga dan sahabat. Terima kasih