Bermain dan Belajar di Taman Lalu Lintas Cibubur

Bermain dan Belajar di Taman Lalu Lintas Cibubur. Kali ini saya akan berbagi informasi tentang salah satu tempat wisata menarik di Jakarta yaitu Taman Lalu Lintas yang terletak di kawasan Buperta (Bumi Perkemahan dan Graha Wisata) Cibubur. Objek wisata edukasi ini diresmikan pada tanggal 24 April 2007 oleh Ibu Ani Bambang Yudhoyono. Tujuan dibangunnya adalah mengenalkan peraturan dan rambu lalu lintas sejak dini dengan praktek langsung di lapangan sehingga lebih menarik dan menyenangkan.
Bermain dan Belajar di Taman Lalu Lintas Cibubur
Tiket masuk Taman Lalu Lintas Cibubur ini tidak dipungut biaya alias gratis. Kita hanya membayar tarif masuk kawasan Buperta sebesar 7,000 rupiah per orang dan 5,000 rupiah untuk motor. Sewa sepeda tunggal 5,000 sedangkan yang ganda 10,000. Untuk mobil-mobilan harga sewanya 15,000 dengan jangka 10 menit.

Taman Lalu Lintas Cibubur ini sangat cocok sebagai tempat rekreasi keluarga karena selain tempatnya yang sangat teduh dengan pepohonan yang rindang juga banyak aneka permainan bagi anak-anak. Di jamin mereka akan betah dan tidak ingin pulang.

Untuk foto-foto yang lebih banyak silahkan simak di koleksi foto Taman Lalu Lintas Cibubur
Untuk menuju lokasi Taman Lalu Lintas Cibubur bila kita menggunakan jalan tol Jagorawi keluar di gerbang tol Cibubur setelah itu masuk ke Buperta yang patokannya adalah patung tunas kelapa berwarna hitam. Bila menggunakan sepeda motor baik petunjuknya yaitu mal Cibubur Junction setelah itu menyeberangi jembatan tol Jagorawi dan akan bertemu patung tunas kelapa.
Untuk memastikan kunjungan kita, silahkan hubungi Taman Lalu Lintas Cibubur atas nama bapak Ponco di nomor telepon 08561124690
Perlu rekan-rekan ketahui Taman Lalu Lintas Cibubur ini menjadi salah satu lokasi shooting film Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss.
Jangan lewatkan untuk mampir juga ke Taman Wiladatika Cibubur atau juga Cibubur Garden Diary

Demikian artikel Bermain dan Belajar di Taman Lalu Lintas Cibubur. Semoga bermanfaat dan menjadi referensi tujuan wisata anda bersama keluarga dan rekan.