Tiket Masuk Marcopolo Water Adventure Serpong

Tiket Masuk Marcopolo Water Adventure Serpong. Kali ini saya ingin mengajak pembaca ke sebuah wisata petualanan wahana air yang fenomenal di Banten yaitu Marcopolo Water Adventure Serpong tepatnya di jalan MH Thamrin KM 2.7 Serpong, Tangerang Selatan. 
Tiket Masuk Marcopolo Water Adventure Serpong

Yang membuat tempat ini sensasional dan berbeda dengan objek wisata air lainnya adalah letaknya yang berada di lanntai 5 sebuah gedung pencakar langit yang bernama Great Western Serpong (GWS). Ingat ya yang ini di Serang karena di Bogor pun ada yang namanya sama yaitu Marcopolo Water Adventure Bogor.

Harga tiket masuk Marcopolo Water Adventure Serpong adalah 30 ,000 untuk Senin hingga Jumat dan 50,000 pada hari Sabtu-Minggu atau hari libur nasional. Kolam yang tersedia mulai dari kedalaman 20 cm, 50 cm dan 1 meter sehingga dapat memilih kolam mana yang cocok sesuai umur dan kemampuan renang kita. Juga tersedia porosotan yang bernama big slider bagi para putra putri kita. Bagi anda yang tidak membawa peralatan renang tidak usah khawatir karena di sini tersedia persewaan baju renang, pelampung atau juga ban.

Berenang atau sekedar bermain air di ketinggian pastinya akan memberikan sebuah pengalaman yang luar biasa. Terpaan angin yang berhembus menerpa tubuh dan pemandangan sekeliling yang benar-benar tidak dapat diungkapkan dengan kata-kata.
Kunjungi pula objek wisata air menarik lainnya di wilayah Tangerang selatan dan sekitarnya seperti CAS waterpark Cikole Pandeglang atau Ocean Park Bumi SerpongDamai (BSD)

 

Demikian artikel Tiket Masuk Marcopolo Water Adventure Serpong. Semoga bermanfaat dan menjadi referensi tujuan wisata anda bersama keluarga dan rekan. Terima kasih

3 thoughts on “Tiket Masuk Marcopolo Water Adventure Serpong

  • at
    Permalink

    Min, pernah masuk ke marcopolo nya kan? soal keamanan parkiran nya gmn min soalnya setahu saya itu gedung sepi banget…

  • at
    Permalink

    Untuk tgl 13 November,untuk 8 orang brp nya,kira2 untuk ank di usia2-3 tahun sudh dikenakan biaya apa blum?

Comments are closed.