Memancing Ikan Monster Di Lembah Gunung Kujang (LGK) Subang

Memancing Ikan Monster Di Lembah Gunung Kujang (LGK) Subang. Bagi kita yang hobbi dengan memancing ikan tentu ingin selalu mendapatkan sensasi strike atau tarikan ikan saat umpan kita dimakan. Ukuran dan jenis ikan akan menentukan kuat tidaknya tenaga ikan saat melawan dan berusaha melepaskan diri dari joran kita. Ada sebuah tempat mancing yang sangat cocok untuk mendapatkan sensasi mancing yang luar biasa yaitu Lembah Gunung Kujang (LGK) yang beralamat di jalan Gunung Tua no 11 KM 8 Cijambe, Subang, Jawa Barat.
Di Lembah Gunung Kujang (LGK) Subang ini terdapat ikan yang memiliki berat 80 kilogram dari jenis Araipama. Selain itu ada 17 jenis ikan monster lainnya seperti Leopard, Gabus Toman, Red Tail Catfish, Patin Albino, Aligator Spatula, Jengis Khan, Tiger Fish Dan Belida yang pasti memiliki bobot di atas rata-rata ikan pada umumnya. Semua ini disajikan agar para pengunjung terutama mania mancing puas.

Tersedia pula beberapa kolam pancing yang dapat dipilih oleh pengunjung sesuai dengan keinginan:

Kolam pancing
Luas
Jumlah Lapak
Lebar Lapak
Lomba Galatama A
40  x 70  meter
32
4  x  4   meter
Lomba Galatama B
50   x 140 meter
84
2  x  2  meter
Keluarga
25   x  60 meter
40
3  x  3  meter
Kiloan
10   x  20 meter
20
2  x  2  meter
Untuk keterangan lebih lanjut dapat menghubungi pengelola Lembah Gunung Kujang (LGK) Subang di nomor telepon 0260 – 7422  721.

Demikian artikel Memancing Ikan Monster Di Lembah Gunung Kujang (LGK) Subang. Semoga bermanfaat dan menjadi referensi tujuan liburan anda bersama keluarga dan rekan. Terima kasih