Menikmati Matahari Terbenam Di Pantai Kemala Balikpapan

Menikmati Matahari Terbenam Di Pantai Kemala Balikpapan.
Menikmati Matahari Terbenam Di Pantai Kemala Balikpapan
Kali ini saya akan berbagi tentang salah satu tempat wisata menarik yang ada di Kalimantan Timur yaitu Pantai Kemala yang beralamat di jalan Sudirman Balikpapan.
Pantai yang terkenal dengan nama pantai Polda yang diresmikan pada tanggal 26 Agustus 2007 oleh ibu Hayati Indarto yang saat itu merupakan ketua yayasan Bhayangkari Polda Kaltim.
Harga tiket masuk Pantai Kemala Balikpapan yang hanya 5,000 saja ditambah biaya parkir 1500 rupiah tentu tidak memberatkan bagi para pengunjung yang ingin sekedar mencari suasana kesegaran laut.
Tidak hanya pemandangan saja namun bagi yang ingin menikmati wahana air tersedia banana boat dengan tarif 25,000 per orang dan jet ski sebesar 800,000 per jam nya.
Letaknya yang tidak jauh dari pusat kota menjadikan pantai Kemala sebagai pilihan bagi warga Balikpapan dan sekitarnya seperti samarinda, tenggarong, sangata atau Bontang untuk mengunjungi terutama di senja saat sang surya mulai tenggelam di ufuk barat yang menampilkan pesona keindahan karunia Ilahi.
Pantai Kemala Balikpapan ini merupakan pilihan yang tepat bagi para warga Balikpapan sehingga tidak hanya mengunjungi pusat perbelanjaan yang cukup banyak di kota ini seperti Mall BSB – e walk, Mall BC (Plaza Balikpapan), Mall Fantasy Balikpapan Baru, Mall Bunsay Kebun sayur, Mall Balikpapan Trade Center (BTC) atau B Square Balikpapan.
Kunjungi juga objek wisata menarik lainnya di Balikpapan seperti Waterpark Griya Permata Asri atau Carribean Island

Demikian artikel Menikmati Matahari Terbenam Di Pantai Kemala Balikpapan. Semoga bermanfaat da menjadi referensi tujuan wisata bersama keluarga dan sahabat. Terima kasih