Harga Tiket Masuk Bandung Carnival Land (BCL)

Harga Tiket Masuk Bandung Carnival Land (BCL). Kali ini saya akan berbagi informasi tentang tempat wisata menarik di Jawa Barat yaitu Bandung Carnival Land yang berlokasi di Jalan Sirnagalih No 15 Bandung. Objek wisata yang menampilkan aneka permainan menghibur yang sangat sesuai baik untuk anak maupun dewasa. Harga tiket masuk Masuk Bandung Carnival Land (BCL) adalah 40,000 untuk hari Senin hingga Jumat sedangkan di akhir pekan yaitu 50,000. Sebuah harga yang terjangkau untuk dapat menikmati semua wahana yang ada di tempat wisata mirip dengan Dunia Fantasi (DUFAN) di Jakarta. Jam operasional mulai dari pukul 11.00 siang hingga pukul 08.00 malam.
Harga Tiket Masuk Bandung Carnival Land (BCL)
Berbagai wahana permainan yang dapat kita nikmati di sini antara lain:
  1. Rumah hantu : menguji keberranian kita menghadapi 25 jenis hantu palsu
  2. Taman lampion : menikmati lampu dengan berbagai bentuk
  3. Rumah kaca :  siap-siap kebingunan di dalam rumah yang miring dan penuh kaca
  4. Sepeda udara : bersepeda di ketinggian 5 meter di atas tanah
  5. Kursi terbang : berayun dan berputar membelah udara
  6. Mangkok Tsunami : berputar di dalam mangkok
  7. Bombom car : saling tabrak dan adu mobil diperbolehkan di sini

Tidak hanya itu masih banyak lagi permainan yang akan memuaskan para pengunjung seperti Dragon swing,  Junior aviator, Mobil gila, Drop zone, Buah terbang, Trampoline, atau juga Ulat terbang.

Di area Bandung Carnaval City tidak diperkenankan membawa makanan berat seperti nasi atau mie yang bertujuan untuk tidak terlalu banyak sampah sisa yang kemungkinan dibuang sembarangan oleh pengunjung. Namun untuk minuman dan makanan ringan tetap diperbolehkan dengan catatan tetap menjaga kebersihan dengan membuang kemasan pada tempat yang telah disediakan. Untuk informasi lebih lengkap dapat menghubungi pengelola Bandung Carnival Land (BCL) di nomor telepon 022 – 203  8634.
Jangan ketinggalan untuk singgah di objek wisata menariknya di Bandung dan sekitarnya seperti Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani atau juga  Kampung Gajah Wnder Land

 

Demikian artikel Harga Tiket Masuk Bandung Carnival Land (BCL). Semoga bermanfaat dan menjadi referensi tujuan wisata anda bersama keluarga dan rekan. Terima kasih