Cara Terbaru Membeli Tiket Kapal Laut Pelni Secara Online

Cara Terbaru Membeli Tiket Kapal Laut Pelni Secara Online. Zaman sekarang yang semakin canggih dan modern kita sangat dimudahkan oleh teknologi informasi sehingga segala bentuk dan macam penjualan termasuk membeli atau booking tiket kapal laut PELNI dapat dilakukan secara online. Bila dahulu kita harus datang ke agen travel atau ke kantor Pelni sekarang dimana saja dapat melakukan pemesanan baik melalui komputer, laptop atau bahkan HP yang terpenting memiliki jaringan internet.
Baik kita mulai saja Cara Terbaru Membeli Tiket Kapal Laut Pelni Online. Pertama-tama adalah mengunjungi situs resmi PT. PELNI
Cara Terbaru Membeli Tiket Kapal Laut Pelni Secara Online
Lalu pilih “INFO JADWAL & RESERVASI”. Di sini kita harus mengisi form yang tersedia lalu klik SEARCH. Misalkan kita berangkat dari Jakarta menuju Batam. Semua informasi mulai dari nama kapal, tanggal keberangkatan dan tanggal tiba akan tertera di sana.
Tampilannya akan seperti ini
Cara Terbaru Membeli Tiket Kapal Laut Pelni Secara Online

Selanjutnya adalah mengisi data KELAS dan jumlah calon penumpang yang akan berangkat. Setelah mengisi data ini akan muncul tarif dan total harga yang harus kita bayarkan.

Cara Terbaru Membeli Tiket Kapal Laut Pelni Secara Online
Periksa kembali data yang telah kita isikan. Jangan lupa untuk mengecek juga metode pembayarannya. Bila melalui ATM atau kredit pastikan saldo kita mencukupi. Atau bila melalui cash pastikan kita memegang uang yang akan dibayarkan. Hal ini karena jangka waktu booking cukup singkat jangan sampai data kita hangus karena tidak siap dengan keuangannya. Bila semuanya telah siap klik BOOKING.

 

Demikian artikel Cara Terbaru Membeli Tiket Kapal Laut Pelni Online. Hati-hati dengan segala bentuk penipuan atau kesalahan dalam proses karena segala resiko yang terjadi diluar tanggung jawab penulis. Terima kasih

One thought on “Cara Terbaru Membeli Tiket Kapal Laut Pelni Secara Online

  • at
    Permalink

    Maaf mau tanya sudah booking online, perlu tukar tiket?

Comments are closed.