Tiket Masuk Curug Cibeureum Bogor Jawa Barat

Tiket Masuk Curug Cibeureum Bogor. Daerah Bogor Jawa Barat banyak memiliki air terjun atau curug dalam bahasa Sunda yang dijadikan sebagai tempat wisata diantaranya Curug Cilember Cisarua, Curug  Bidadari Bojong Koneng atau Curug Cibadak Hutan Pinus Cigombong. Belum lagi curug alami lain yang berlum terekplorasi yang sebenarnya berpotensi untuk dijadikan sebagai destinasi wisata alam yang selain sebagai pendapatan daerah juga akan menjadi pendorong ekonomi masyarakat setempat. Salah satu curug yang sangat terkenal adalah Curug Cibeureum yang berada di area Taman Nasional Gunung Gede Pangrango.
Tiket Masuk Curug Cibeureum Bogor

Harga tiket masuk Curug Cibeureum Bogor adalah sebesar 11,000 rupiah. Curug ini berdekatan dengan Kebon Raya Cibodas dan juga salah satu jalur bagi para pendaki yang ingin ke puncak Gunung Gede, Pangrango atau Salak. Oleh karena itu curug ini cukup ramai dikunjungi oleh wisatawan baik yang sekedar mampir atau memang menjadi tujuan utama. Jarak dari gerbang loket menuju lokasi air terjun sekitar 2,5 kilometer yang harus ditempuh berjalan kaki dengan perkiraan waktu 1 jam karena medan yang ditempuh agak menanjak dan menurun namun hal ini tidak akan terasa karena selama perjalanan akan disuguhi oleh sejuknya udara dan indahnya pemandangan alam.

Demikian artikel Tiket Masuk Curug Cibeureum Bogor Jawa Barat. Semoga bermanfaat dan menjadi referensi tujuan wisata anda bersama keluarga dan rekan-rekan tercinta. Terima kasih