Harga Paket Wisata Perkebunan Teh Pagilaran Batang

Harga Paket Wisata Perkebunan Teh Pagilaran Batang. Ditengah sejuknya kawasan perbukitan Dieng ini terdapat sebuah perkebunan sekaligus pabrik teh yang merupakan peninggalan jaman Belanda namun masih terawat dan tertata rapi bernama Pagilaran. Kebun teh ini berlokasi di Desa Pagilaran,  Kecamatan Blado, Kabupaten Batang, Jawa Tengah. Membutuhkan waktu sekitar 1 jam dari pusat kota Batang untuk mencapai lokasi perkebunan ini.
Harga Paket Wisata Perkebunan Teh Pagilaran Batang
Herga tiket masuk Perkebunan Teh Pagilaran Batang ini cukup terjangkau yaitu 5,000 rupiah saja. Ada berbagai wahana permainan dii kawasan wisata perkebunan ini seperti kolam renang anak, flying fox dan danau buatan. Kita dapat pula mengunjungi pabrik teh untuk melihat bagaimana proses pembuatan dari daun teh menjadi kemasan siap jual.
Bagi yang ingin bermalam dan menikmati suasana malam terdapat beberapa pilihan mulai dari wisma, villa  hingga homestay menyesuaikan kebutuhan kita. Penginapan yang dapat dipilih antara lain: Wisma bougenville, wisma gladiola, wisma asalea, villa amaris, villa alamanda I, villa alamanda II, villa alamanda III. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi pengelola Perkebunan Teh Pagilaran Batang di kantor bagian agrowisata pagilaran dengan nomor telepon 0285 – 79 94 86.
Kunjungi pula objek wisata menarik lainnya di Jawa Tengah seperti Owabong Purbalingga atau Baturaden Purwokerto

Demikian artikel Harga Paket Wisata Perkebunan Teh Pagilaran Batang. Semoga bermanfaat dan mnejadi referensi tujaun wisata keluarga anda dan rekan tercinta. Terima kasih