Percayakah Anda Dengan Pepatah Buah Tidak Pernah Jatuh Jauh Dari Pohonnya

Percayakah Anda Dengan Pepatah Buah Tidak Pernah Jatuh Jauh Dari Pohonnya ?. Rekan-rekan tentu sering mendengar pepatah ini kan yang memiliki maksud sifat seorang anak tidak jauh berbeda dengan bapak Ibunya. Atau juga dapat diartikan sesuatu hal yang menurun dari leluhurnya pasti akan ada kemiripan dengan orang tuanya. Di dunia olahraga contohnya bulutangkis yaitu Tommy Sugiarto jadi penerus ayahnya seorang pemain legendaris Icuk Sugiarto.
Percayakah Anda Dengan Pepatah Buah Tidak Pernah Jatuh Jauh Dari Pohonnya
Memperhatikan perkembangan putri kami tercinta saya pun jadi mengiyakan istilah Buah tidak pernah jatuh jauh dari pohonnya. Beberapa hari ini saat kemeriahan pesta sepakbola eropa yaitu Euro 2016 Perancis dan juga benua Amerika yaitu Copa America Centenario 2016 mengikuti dengan tekun setiap pertandingannya dan mulai hafal dari peraturan permainan hingga nama pemainnya. Hal ini wajar karena Papa nya yang sangat gila olahraga.
Begitu pula dengan hobbinya membaca seperti yang saya tulis di artikel Baju Lebaran Dea. Disini karena memang saya yang sangat gemar sekali menyantap segala macam bacaan dari yang ringan seperti komik Doraemon hingga yang berat-berat tentang dunia wanita dan permasalahannya. Makanya kami sangat kompak bila saya sedang mentok dengan bahan tulisan dia akan langsung menyodorkan hasil karyanya. Salah satunya adalah Dongeng Putri Angsa atau KotaMekah dan Sejarah Isra Miraj.
Saya tidak begitu mengerti apakah ini memang faktor keturunan atau kebiasaan yang ditularkan. Dan yang harus disyukuri adalah anak kami mampu menyerap dengan apa yang kami ajarkan dan dipraktekkan dalam keseharian. Seperti selalu ibadah sholat lima waktu, melaksanakan ibadah puasa di bulan ramadan, mengaji Al-Quran, Belajar pelajaran sekolah. Semua dikerjakan olehnya tanpa disuruh apalagi dipaksa. Tidak mengherankan prestasi di sekolahnya selalu rangking 1 dan mendapat kepercayaan untuk mengikuti LombaCalistung Tingkat SD Kabupaten Bekasi Jawa Barat.

Demikian artikel Percayakah Anda Dengan Pepatah Buah Tidak Pernah Jatuh Jauh Dari Pohonnya ?. semoga bermanfaat bagi kita semua. Terima kasih