Kisah Sukses Penulis Blog Wisata Dengan Hanya Modal Dengkul

Kisah Sukses Penulis Blog Wisata Dengan Hanya Modal Dengkul. Memulai dari hanya kesukaan untuk corat-coret di buku harian dan hanya update status di media sosial seperti facebook yang akun nya juga dibikin oleh teman karena buta soal internet dan pernak perniknya. Timbul niat untuk belajar menulis sebuah cerita dari pengalaman sehari-hari di blog. Ini pun lagi-lagi atas saran dari teman yang sudah malang melintang di dunia website terutama blog.
Nasihatnnya, dari pada cuma bikin status lalu membalas banyak komentar lebih baik dijadikan sebuah artikel yang akan merangkumnya. Akhirnya setelah belajar mulai dari nol dimulai membuat sebuah blog. Menimbang beberapa pilihan untuk dijadikan tema, jatuh kepada pembahasan tentang wisata. Hal ini karena kami cukup banyak  melakukan jalan-jalan walau lebih banyak hanya seputaran Jakarta, Bogor atau Bekasi seperti Taman ImpianJaya Ancol, Taman Mini Indonesia Indah, atau Taman Margasatwa Ragunan namun tampaknya ini dapat menjadi bahan awal untuk memulai sebuah artikel.

Hasilnya  ternyata di luar dugaan. Dengan cara penulisan yang alakadarnya mampu menyedot perhatian pembaca hingga ribuan. Ini menjadi pelecut semangat untuk terus dan terus membuat artikel dengan tetap belajar untuk terus memperbaiki sehingga pembaca akan semakin banyak lagi. Sekali mendayung dua tiga pulau terlampui, asyik jalan-jalan bersama keluarga setelah itu dijadikan sebuah tulisan.

Kisah Sukses Penulis Blog Wisata Dengan Hanya Modal Dengkul
Seiring berjalan waktu, berkenalan lah dengan Google Adsense yang katanya dapat menghasilkan uang. Wah rasanya belum siap dan pantas untuk menjalankannya. Namun setelah membaca pengalaman sukses dari para senior seperti Mbak Indri Lindawati dan Mas Gee Jhon diputuskan mencoba untuk melamar ke Google yang ternyata diterima. Dan hingga saat ini Alhamdulillah setiap bulannya dapat undangan dari Google untuk ke Kantor Pos mencairkan uang di Western Union.
Ya itulah sekelumit kisah saya yang cuma modal dengkul namun mencoba untuk memanfaatkannya menjadi sebuah hasil yang positif. Secara pribadi tentu saya bersyukur karena sukses untuk melewati tahap demi tahap yang tentu membutuhkan perjuangan yang tidak sedikit namun tanpa mengeluarkan biaya yang berjut-jut apalagi M-M. Walaupun bila membandingkan dengan para senior dan master Adsense tidak ada apa-apanya.

Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan menjadi penambah semangat dan inspirasi bagi yang baru memulai di dunia blog. Ayo terus belajar dan berkarya karena dengan itu kita dapat memetik hasilnya di kemudian hari. Terima kasih