Kisah Romantisme Dan Keindahan Pantai Pohon Cinta Gorontalo

Kisah Romantisme Dan Keindahan Pantai Pohon Cinta Gorontalo. Bagi anda yang sedang berada di Gorontalo jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi sebuah objek wisata alam yang bernama Pantai Pohon Cinta yang berada di Desa Pohuwato Timur, Kecamatan Marisa, Kabupaten Pohuwato.

pohon-cinta

Dinamakan pohon cinta karena di bibir pantai ini konon terdapat pohon rindang yang menebarkan romantisme kasih dan cinta. Dan tentu saja pantai ini tidak lepas dari cerita atau mitos yang melekat. Lokasi Pantai Pohon Cinta ini memang agak jauh dari pusat kota Gorontalo. Membutuhkan waktu sekitar 3 jam untuk menuju ke sana. Namun semuanya akan terbayarkan saat tiba di sana.

Keindahan pantai dengan pasir putih dan birunya laut akan menyapa kita. Dan penampakan sebuah pulau kecil dengan nama Pulau Lahe yang dalam bahasa setempat artinya rebus menambah daya tarik luar biasa.

Tidak hanya bersantai di pinggir pantai atau bermain air. Pantai Pohon Cinta ini merupakan surga bagi yang hobi menyelam karena kendahan aneka terumbu karang nya menyajikan pesona keindahan dan kekaguman. Di masa yang akan datang kawasan ini akan terus dikembangkan dengan dilengkapi permainan anak, wahana permainan air, olahraga bahari dan juga restoran serta cottage. Keberadaanya diharapkan selain menambah pendapatan daerah juga meningkatkan perekonomian penduduk setempat.

Simak juga tempat wisata menarik di Sulawesi seperti Gowa Discovery Park atau juga Bugis Waterpark Adventure Makassar.

Demikian artikel Romantisme Pantai Pohon Cinta Gorontalo. Semoga bermanfaat dan menjadi referensi tujuan wisata anda bersama keluarga dan rekan. terima kasih