Harga Tiket Masuk Upside Down World Bandung

Harga Tiket Masuk Upside Down World Bandung. Ini kabar gembira bagi para rekan-rekan semua yang suka bergaya di depan kamera. Pose-pose yang menarik dan menggemaskan selain sebagai koleksi pribadi tentu saja untuk diupload atau diunggah ke media sosial. Nah bagi yang mendapatkan foto yang unik dapat datang ke Upside Down World Bandung. Sebuah objek wisata yang baru saja dibuka pada 10 Oktober 2016 ini menyediakan fasilitas yang membuat seolah-olah pengunjung berfoto dalam posisi terbalik.

upside-down-world-bandung

Harga Tiket Masuk Upside Down World Bandung adalah 60,000 untuk dewasa dan anak-anak dibandrol 40,000. Banyak background yang dapat pengunjung pilih seperti ruang kamar tidur, ruangan dapur, tangga, garasi dan lainnya. Dijamin hasil foto yang dihasilkan akan unik dan luar biasa. Penasaran kan? silahkan kunjungi Upside Down World Bandung beralamat di Jalan H. Wasid No 31, Coblong, Bandung. Patokannya yaitu dekat dengan jalan Dipatiukur. Jam operasional di hari Senin hingga Jumat dari jam 10 pagi hingga 8 malam. Sedangkan di akhir pekan buka jam 11 siang sampai 9 malam.

Bagi rekan-rekan yang berada di luar kota Bandung tidak pelu khawatir karena Upside Down World juga hadir di Jogjakarta yang beralamat di Jalan Ring Road Utara, seberang Casa Grande, Sleman serta Bali yang berlokasi di Jalan ByPass Ngurah Rai, Pemogan No 726, Denpasar.

Jangan lewatkan untuk mengunjungi tempat wisata menarik lainnya di Bandung seperti Farm House Susu Lembang, Saung Angklung Udjo atau juga The Lodge Earthbound Adventure Park

Demikian artikel Harga Tiket Masuk Upside Down World Bandung. Semoga bermanfaat dan menjadi referensi wisata anda bersama keluarga dan rekan. terima kasih