Dongeng Anak | Dinda Si Percaya Diri Dan Baik Hati

Dongeng Anak | Dinda Si Percaya Diri Dan Baik Hati. Kali ini deasikumbang mempersembahkan sebuah dongeng anak yang berjudul Dinda Si Percaya Diri Dan Baik Hati. Ini merupakan hasil karya sang buah hati yang saat ini duduk di kelas 4 SD Ciledug 02 Setu Kabupaten Bekasi. Silahkan disimak bersama

img20160912152025

Gadis itu berusaha menahan isak tangisnya, karena musibah yang dialaminya. Karena ayahnya yang kecelakaan dan tewas di tempat kejadian, sungguh itu adalah beban baginya. Saat keluarga yang sedang berduka cita teman teman nya datang yang bernama Nina, Cika, Riko, dan Vito.

Nina berkata ”, sudahlah Dinda,yang berlalu biarlah  berlalu, doakan saja agar ayahmu tenang di atas sana”

Cika berkata “, iya benar kata Nina, Dinda. Walaupun sudah tidak ada di dunia ini, ayahmu pasti melihatmu, jika kau menangis ayahmu pasti juga akan sedih.

Riko dan Vito berkata “ iya benar bersabarlah Dinda”

Dinda masih bertetes air mata setiap butiran air mata membasahi pipinya tetapi karena ada teman temannya dia merasa sedikit lebih tenang.

Setelah waktu itu berlalu, Dinda berusaha lebih percaya diri tanpa kehadiran ayah didepan matanya. Lalu saat itu ibu Dinda bilang sambil meneteskan air mata “Dinda karena ayahmu sekarang sudah tidak ada, perusahaan ayahmu sudah memutuskan kerja samanya bersama kita jadi kita harus memulai kehidupan baru”

Dinda kaget lalu bertanya”, kehidupan baru, maksud ibu?”

Ibu menjawab “, kita harus menjalani kehidupan yang lebih sederhana”.

Keesokan harinya, ada banyak orang yang masuk ke dalam rumah kami dan mengangkut  barang barang kami lalu kami berangkat. Saat sampai di rumah kami yang baru, rumah ini tidak begitu buruk walau fasilitasnya tidak seperti di rumah kami yang lama.

Di rumah baru ini, walau fasilitasnya sedikit tetapi orang orang disini ramah dan disini hidup terasa lebih segar karena banyak tumbuhan dan pepohonan.

Demikian Dongeng Anak | Dinda Si Percaya Diri Dan Baik Hati. Semoga bermanfaat bagi kita semua. Terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *