Prediksi Hasil Pertandingan Indonesia Lawan Vietnam Semifinal AFF 2016

Prediksi Hasil Pertandingan Indonesia Lawan Vietnam Semifinal AFF 2016. Setelah melakoni pertandingan pertama semifinal piala AFF Indonesia melawan Vietnam di Stadion Pakansari, Cibinong dengan hasil akhir 2-1 untuk kemenangan tim Merah Putih dengan gol yang dicetak oleh Hansamu Yama dan Boaz Salossa maka pertandingan ke dua di kandang Vietnam akan menentukan siapa yang berhak melaju ke babak final. Pertandingan ini rencananya akan ditayangkan oleh RCTI nanti malam mulai pukul 19.00 WIB.

indonesia

Prediksi Indonesia Lawan Vietnam Semifinal Piala Aff 2016 akan berlangsung ketat dan menarik karena kedua tim masih sangat berpeluang untuk lolos. Indonesia hanya butuh hasil seri atau kalah tidak boleh lebih dari satu gol dengan memasukkan 2 gol. Sedangkan Vietnam harus menang cukup 1 – 0 akan mengantarkan mereka ke final menghadapi pemenang antara Thailand dan Myanmar.

Pelatih Alfred Riedle telah mengisyaratkan tidak akan bermain bertahan walaupun hanya butuh hasil imbang karena ini akan menjadi bumerang bagi Indonesia dimana para pemain Vietnam cukup pintar untuk mencari celah tim Indonesia. Namun tim Garuda pun akan menjaga keseimbangan dimana skema serangan balik adalah opsi yang paling jitu. Andik Vermansyah dan Ryzky Pora akan mengadu kecepatan dengan para pemain bertahan Vietnam.

Di lapangan tengah, peran Stefano Lilipally yang mengkreasikan serangan akan ditunjang oleh Bayu Pradana untuk menjadi penyeimbang. Duet ini lebih efektif dibandingkan dengan Stefano dengan Evan Dimas yang memiliki karakter sama yaitu menyerang sehingga akan meninggalkan lobang yang lebar di lini pertahanan ke dua. Yang menjadi pertanyaan besar adalah duet bek tengah Indonesia di semifinal piala AFF ini. Kemungkinan besar yang diturunkan adalah Hansamu Yama dengan Fachrudin Aryanto.

Demikian artikel Prediksi Hasil Pertandingan Indonesia Lawan Vietnam Semifinal AFF 2016. Semoga kemenangan ada di tim Merah Putih yang sedang mencoba bangkit dari keterpurukan akibat banyak nya konflik yang terjadi. Ayo Bangkit Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *