Memancing Ikan di Danau Griya Setu Permai Bekasi

Memancing Ikan di Danau Griya Setu Permai Bekasi. Kali ini deasikumbang akan berbagi cerita tentang kegiatan yang sangat mengasyikan yaitu memancing ikan. Kegiatan memancing dapat dilakukan di berbagai lokasi seperti kolam, sungai, danau, waduk atau laut. Setiap tempat memiliki karakteristik tersendiri baik dari cara, teknik , waktu  atau juga biaya. Memancing di laut tentu membutuhkan biaya yang lebih besar dibandingkan di sungai. Salah satu pilihan memancing hemat adalah danau. Sebagai perbandingan biaya mancing di kolam sekitar 100 ribu sedangkan di danau hanya 5 ribu saja. Salah satu lokasi yang potensial adalah danau di perumahan Griya Setu Permai Bekasi Jawa Barat.

IMG-20161227-00259

Danau ini terletak di perumahan Griya Setu Permai Bekasi lebih tepatnya di bagian belakang Griya Setu Permai tahap 3, orang banyak menyebutnya GSP 3. Semula danau ini adalah area persawahan dan ketika terjadi banjir menjadi tergenang dan tidak pernah surut airnya. Oleh pemiliknya justru dibiarkan tetap menjadi danau bahkan ditanami atau di masukkan bibit ikan sehingga disamping ikan liar yang memang telah ada juga ikan dari hasil penebaran. Walaupun demikian memancing di sini tetap gratis alias tidak dipungut biaya. Dengan syarat tidak boleh menjala atau menggunakan jaring. Bila hal itu dilakukan akan ditegur oleh pemiliknya.

IMG20161225105856

Masyarakat cukup antusias memancing di danau perumahan Griya Setu Permai Bekasi ini. Selain dari warga perumahan dan warga kampung bahkan dari tempat yang jauh juga datang untuk merasakan sensasi strike dari gabus, lele, mujair, betrik, sepat atau ikan mas. Ukurannya mulai dari yang kecil hingga setengah kilo yang biasa disebut babon.

Demikian artikel Memancing Ikan di Danau Griya Setu Permai Bekasi. Semoga bermanfaat dan menjadi referensi tujuan memancing anda. Terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *