Persahabatan Dinda Dengan Lily Dan Perubahan Sifat Nia | Bagian 2

Persahabatan Dinda Dengan Lily Dan Perubahan Sifat Nia | Bagian 2. Malam sudah berganti subuh. Keluarga Dinda sholat subuh berjamaah, di mushola rumahnya. Habis sholat mereka sibuk dengan aktifitas masing-masing, ibu Dinda ke dapur menyiapkan sarapan, ayah Dinda mandi dan bersiap-siap untuk berangkat ke kantor, Dinda juga mandi untuk siap-siap berangkat sekolah. Di saat ayah dan Dinda sudah rapi sarapan pun sudah siap di meja makan, mereka sarapan dengan nasi goreng buatan ibu.

persahabatan

Selesai sarapan, Dinda berangkat sekolah diantar ayahnya sekalian berangkat ke kantor. Sesampai di sekolah Dinda langsung masuk kelas, kebetulan dalam kelas sudah ada Lily yang sudah datang duluan.

” hai Lily.. ,”sapa Dinda

” hai juga… tumben baru nyampe?” tanya lily

“aku tadi sempet nyari buku matematika tapi udah ketemu kok” jawab Dinda

“ya sudah masuk yuk, udah bel juga,” ajak Lily

“yuk”

Mereka pun masuk, dan jam pelajaran di mulai mereka belajar matematika yang adalah pelajaran kesukaan Dinda jadi biasanya Dinda suka membuat soal matematika dan menjawab nya sendiri.

Bel istirahat berbunyi, Dinda dan Lily pergi ke kantin. Saat Dinda sedang membawa minumannya yang dia beli, tiba-tiba Nia mengerjai Dinda dengan cara mengulurkan kakinya agar kaki Dinda tersandung dan jatuh. Lalu dengan tidak sengaja menginjak kaki Nia hingga Dinda pun terjatuh

“auwwww!!!” teriak Dinda sambil merasa kesakitan dan minumannya pun tumpah ke wajahnya “hahahahaha…makannya jangan berani beraninya ngelawan kita, baru tahu rasanya hahahahaha!!!!” ejek Nia dengan teman gengnya

“sebenarnya apa yang sudah kulakukan aku tidak pernah melakukan apa2 padamu?!!!” tanya Dinda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *