Harga Paket Wisata Umbul Ponggok Klaten

Harga Paket Wisata Umbul Ponggok Klaten. Kali ini deasikumbang akan berbagi informasi tentang salah satu tempat wisata menarik di provinsi Jawa Tengah yaitu Umbul Ponggok yang terletak di desa Ponggok, Klaten. Objek wisata air yang merupakan kolam renang dengan sumber mata air alami atau umbul yang tentu saja kebersihan dan kejernihan serta kualitas air sangat terjaga. Umbul Ponggok Klaten ini menawarkan sesuatu yang berbeda dengan kolam renang pada umumnya karena selain berenang di kolamnya juga dapat melakukan aktivitas snorkling dan foto underwater.

umbul ponggok

Kolam Umbul Ponggok Klaten ini telah disetting sedemikian rupa dengan berbagai properti seperti sepeda, motor, becak, ayunan, jet ski, kursi taman atau juga pot bunga sebagai objek untuk berfoto. Ditambah lagi dengan koleksi berbagai macam ikan dengan ukuran dan warna-warni sehingga akan menjadi momen yang sangat bagus saat kita berfoto.

Harga Paket Wisata Umbul Ponggok Klaten adalah sebagai berikut:

Harga
Tiket Masuk 15,000
Paket Snorkling

(Kacamata + Selang Napas)

13,000
Pelampung  Dewasa 7,000
Pelampung Anak- Anak 5,000
Kaki Katak / Pin 6,000
Kamera Underwater

( 1/2 jam )

60,000
Kamera Underwater

( 1 jam )

100,000
Walker Power Dive 150,000
Diving 250,000
PreWedding 1,500,000

Untuk menuju Umbul Ponggok dari kota Solo kita menggunakan jalan lintas Solo РYogya. Setelah melewati Kandang Menjangan Kopaasus akan bertemu pertigaan  terminal Penggung dan langsung dapat menuju desa Ponggok.

Kunjungi juga tempat wisata menarik lainnya di provinsi Jawa Tengah seperti  Taman Miniatur Dunia Small World Purwokerto, Jepara Our Land atau juga Kolam renang Siwarak Ungaran

Demikian artikel Harga Paket Wisata Umbul Ponggok Klaten. Semoga bermanfaat dan menjadi referensi tujuan wisata anda bersama keluarga dan rekan tercinta. Terima kasih

2 thoughts on “Harga Paket Wisata Umbul Ponggok Klaten

  • at
    Permalink

    kepengen main lagi kesana.. dari Jogja cukup jauh juga ya…
    dalam waktu deket kepengen ajak temen-temen yang lain..

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *