Kolam Renang Bukit Kacapi | Menikmati Renang Di Tengah Perkebunan Teh

Kolam Renang Bukit Kacapi |Menikmati Renang Di Tengah Perkebunan Teh.  Kali ini deasikumbang akan berbagi informasi tentang salah satu tempat wisata yang unik dan menarik  di Tasikmalaya Jawa Barat yaitu Kolam Renang Bukit Kacapi. Objek wisata air ini mungkin masih asing di telinga masyarakat karena memang lokasinya yang berbeda dari yang lain yaitu tidak berada di tengah kota namun berada di tengah hamparan perkebunan teh yang tentunya akan membuat kita penasaran untuk mengunjunginya.

kacapi

Kolam Renang Bukit Kacapi ini berada di Desa Nagtang Kecamatan Cigalontang Kabupaten Tasikmalaya. Yang membuat istemewa dari tempat ini adalah kita dapat berenang dan bermain air di tengah perkebunan teh bernama Kurjati dengan ketinggian 950 meter di atas permukaan laut. Hawa yang asri  dan sejuk akan kita dapatkan di sini. Air yang bersumber dari mata air alami dan tidak mengandung kaporit akan menjamin kebersihan dan kesegarannya.

Untuk menuju lokasi Kolam Renang Bukit Kacapi ini dari Singaparna kita mengmbil jalur ke arah Garut melewati Salawu. Setelah bertemu pasar Langkob naik ke atas menuju desa Cigalontang. Kondisi jalan yang kita lewati dari jalan raya utama memang tidak mulus saat memasuki perkampungan dan perkebunan namun dengan pemandangan alam yang disajikan perjalanan justru menghadirkan sensasi tersendiri.

Jangan lupa untuk mengunjungi destinasi wisata menarik lainnya di Tasikmalaya dan sekitarnya seperti Waterboom Maarif Garden, Teejay Waterpark atau juga Pantai Cipatujah

Demikian artikel Kolam Renang Bukit Kacapi |Menikmati Renang Di Tengah Perkebunan Teh. Semoga bermanfaat dan menjadi referensi tujuan wisata renang dan bermain air anda bersama keluarga dan rekan. Terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *