Wisata Rumah Pohon Panorama Pabangbon Leuwiliang Bogor

Wisata Rumah Pohon Panorama Pabangbon Leuwiliang Bogor.kali ini deasikumbang akan berbagi informasi tentang salah satu lokasi wisata di Bogor Jawa Barat yaitu Panorama Pabangbon yang terletak di desa Pabangbon, Kecamatan Leuwiliang. Objek wisata yang menyajikan pemandangan alam dari hijaunya hutan dan gunung Halimun yang mempesona.

Spot favorit di Panorama Pabangbon  Leuwiliang Bogor  adalah rumah pohon. Kita dapat menyaksikan keindahan dari ketinggiannya. Selain itu juga ada perahu selfie yang akan memberikan sudut terbaik untuk berfoto. Yang lebih menantang lagi kita dapat berfoto dengan menggunakan flying fox. Tentu akan menjadi sebuah petualangan yang luar biasa.

Rute menuju Panorama Pabangbon  Leuwiliang Bogor  bila kita dari kota Bogor dapat menggunakan jalan raya Dramaga dengan patokan pertigaan Karacak yang berada sebelum pasar Leuwiliang. Dari sini kita ambil kiri dan mengikuti jalan  hingga sampai di desa Pabangbon.

Harga tiket Wisata Rumah Pohon Panorama Pabangbon  Leuwiliang Bogor cukup murah yaitu 10 ribu saja jadi tidak menguras kantong tentunya. Dan untuk naik ke rumah pohonnya dikenakan biaya 5,000. Saat naik rumah pohon ini bila pengunjung membludak maka harus antre dan waktu dibatasi. Namun jangan khawatir karena terdapat cukup banyak rumah pohonnya sehingga tidak harus menunggu terlalu lama.

Jangan lewatkan wisata menarik lainnya di daerah Bogor seperti Penangkaran elang di hutan pinus Cigombong, Hutan tropis Cikaniki Citalahab atau juga Taman Riung Gunung Puncak

Demikian artikel  Wisata Rumah Pohon Panorama Pabangbon  Leuwiliang Bogor. Semoga bermanfaat dan menjadi referensi tujuan wisata anda bersama keluarga dan rekan tersayang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *